Find N2 Flip Diproduksi di Pabrik OPPO Indonesia, Engselnya Mampu Bertahan Hingga 400.000 Kali Lipatan

Itu setara dengan penggunaan lebih dari 10 tahun, dengan pembukaan dan penutupan layar sebanyak 100 kali dalam sehari

Ponsel flip atau clamshell pernah menjadi tren pada masa awal penggunaan ponsel. HP ini memiliki desain yang unik dengan dua bagian, yakni bagian atas berisi layar dan keyboard pada bagian bawahnya.

Berkat perkembangan teknologi layar fleksibel, belakangan ini smartphone dengan layar yang bisa dilipat bergaya clamshell semakin diminati. Namun smartphone lipat selalu dihadapkan pada permasalahan ketahanan dan visibilitas dari penggunaan teknologi lipat perangkat tersebut.

Kemunculan smartphone lipat pertama OPPO di Indonesia, OPPO Find N2 Flip telah berhasil mengatasi permasalahan ini. Perangkat ini menghadirkan era baru ketahanan smartphone lipat pada bagian engsel dengan teknologi New Generation Flexion Hinge.

Dengan teknologi engsel generasi terbaru tersebut, desain engsel OPPO Find N2 Flip menjadi lebih compact sehingga smartphone lipat ini bisa hadir dengan layar penutup yang lebih besar 3,26 inci, baterai lebih besar 4.300 mAh, dan pengisian daya lebih cepat 44W.

Ia juga dilengkapi fitur FlexForm Mode untuk memberikan kebebasan bagi pengguna dalam memilih sudut saat ingin mengambil foto maupun video. Baik dengan kamera utama 50MP dan 8MP dengan lensa ultrawide, maupun dengan kamera depan 32MP.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menyampaikan “Pasar smartphone layar lipat atau foldable semakin meningkat dari tahun ke tahun. Melalui OPPO Find N2 Flip, OPPO berupaya menghadirkan teknologi untuk memenuhi keinginan penggunanya, khususnya terkait perangkat lipat yang mengkombinasikan keunggulan dari segi daya tahan dan desain."

Dengan teknologi New Generation Flexion Hinge, smartphone ini menawarkan desain yang compact, fleksibel, dan tanpa celah engsel ketika ditutup, sehingga meminimalisir masuknya debu ke smartphone. Hal tersebut sekaligus menghadirkan pengalaman layar utama yang halus, menghilangkan kecemasan pengguna terhadap ketahanan maupun kenyamanan memaksimalkan sebuah smartphone lipat,” tambahnya.

Salah satu kelebihan New Generation Flexion Hinge adalah memungkinkan OPPO Find N2 Flip tampil dengan layar dengan bekas lipatan paling dangkal pertama kalinya pada smartphone lipat di Indonesia. Ketika dibuka, engsel OPPO Find N2 Flip memungkinkan kedalaman lipatan pada layar utama hanya 0.11 mm/1.29°.

OPPO juga membawa ketahanan engsel dari Find N2 Flip ke level selanjutnya dengan sertifikasi dari TÜV Rhineland. OPPO melakukan pengujian secara ekstrim terhadap engsel Find N2 Flip, yang mampu bertahan hingga 400.000 kali lipatan. Ini setara dengan penggunaan lebih dari 10 tahun, dengan pembukaan dan penutupan layar sebanyak 100 kali dalam sehari.

Antusiasme akan OPPO Find N2 Flip sangat tinggi, sehingga kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia. Seluruh komponen perangkat OPPO Find N2 Flip juga sudah diproduksi di pabrik OPPO Indonesia, ini merupakan bentuk keseriusan OPPO terhadap market Indonesia dengan menghadirkan produksi smartphone flagship untuk pertama kalinya di Indonesia,” tutup Patrick.

Saat ini OPPO Find N2 Flip masih dalam tahap early pre-order, yang sudah dibuka sejak tanggal 1 April dan akan berakhir pada 9 Mei 2023. Untuk mengikutinya, Anda hanya perlu menyiapkan uang muka sebesar Rp1.000.000 dan harga resmi akan diumumkan pada tanggal 10 Mei 2023.

Keuntungan mengikuti early pre-order diantaranya gratis portable PU Case dan OPPO Premium Service senilai total Rp4.000.000. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi tautan berikut OPPO Find N2 Flip.