9 March 2023

by Wiku Baskoro

Belum Rilis Resmi, OPPO Find N2 Flip Terjual 230 Juta Rupiah Lewat Proses Lelang

Dua konsumen bisa mendapatkan perangkat Find N2 Flip lebih dulu dari konsumen umum

Dalam sebuah acara lelang di sebuah mall Jakarta, perangkat OPPO Find N2 Flip terjual 230 juta rupiah. Ada dua perankat yang berhasil dimiliki oleh pemenang lelang.

OPPO Find N2 Flip sendiri adalah perangkat lipat OPPO yang sudah hampir pasti akan hadir di Indonesia karena sudah terdaftar di Postel dan laman P3DN Kemenperin.

Sambil menunggu rilis resmi, ternyata ada dua orang yang bisa mendapatkan dan menggunakan perangkat ini duluan dari konsumen umum lainnya.

Dua perangkat Find N2 Flip yang dilelang masing – masing adalah warna Astral Black dan Moonlight Purple. Yang warna hitam laku 110 juta dan yang ungu terjual 120 juta dari proses lelang yang berlangsung cukup sengit. Kedua konsumen yang beruntung adalah Bernard Akili (pengusaha) mendapatkan FInd N2 Flip warna Astral Black dan Jennifer Ang (pengusaha) yang mendapatkan Find N2 Fip warna Moonlight Purple.

OPPO menjelaskam bahwa, "Ini menjadi pertama kalinya OPPO Find N2 Flip hadir di Indonesia dan tampil di kalangan pasar premium dan diteringa dengan baik teruatma dengan harganya yang fantastis. Sebuah pertanda yang baik karena konsumen pasar ini tergolong sulit ditembus karena eklusifitasnya".

Pemenang lelang ini akan merasakan Find N2 Flip secara eksklusif, karena mereka adalah yang pertama bisa menggunakan perangkat ini. Selaras dengan segmen premiun yang ingin diangkat oleh ponsel lipat dari OPPO ini, para pemenang lelang tentunya menjadi yang eksklusif bisa mendapatkan Find N2 Flip.

Peter Lee, Head of OPPO Find Product line memgatakan, “Smarphone lipat OPPO harus memenuhi 4 syarat: desain yang intuitive (Intuitive Design), lekukan layar yang tidak terlihat (Invinsible Crease), daya tahan tinggi (Durable) dan baterai yang dapat bertahan seharian penuh (All-Day Battery Life)”.

Pada acara yang lain, OPPO juga mengatakan bahwa mereka menyadari bukan yang pertama hadir tetapi ingin memberikan perangkat ponsel lipat yang terbaik.

Acara lelang perangkat OPPO Find N2 Flip ini berlangsung cukup seru, dengan antusias para peserta dari kalangan premium melakukan beberapa penawaran pada produk hingga akhirnya dimenangkan oleh dua peserta yang disebutkan di atas dengan total harga dua ponsel mencapai 230 juta rupiah.

OPPO sendiri tengah bersiap untuk menghadirkan Find N2 Flip di Indonesia, bahkan perangkat ini sudah bisa Anda liat di OPPO Gallery di Plaza Indonesia dan Gandaria City.