Layar Utama OPPO Find N2 Flip Punya Bekas Lipatan Paling Dangkal, Pertama Kalinya Pada Smartphone Lipat Di Indonesia

Kedalaman lipatan pada layar utama OPPO Find N2 Flip hanya 0,11 mm atau 1,29 derajat yang secara signifikan lebih dangkal

Jika Anda mendambakan smartphone dengan ukuran yang lebih compact, sudah saatnya beralih menggunakan smartphone lipat. Tidak hanya mudah disimpan dalam kantong, desain inovatif dengan dua layarnya memberikan pengalaman yang berbeda.

Saat ini terdapat dua opsi smartphone lipat dengan mekanisme flip atau desain clamshell di Indonesia, prangkat flip yang sudah ada di pasaran dan OPPO dengan Find N2 Flip yang akan diperkenalkan pada 10 Mei 2013.

Keunggulan Teknologi New Generation Flexion Hinge di OPPO Find N2 Flip

Kiri adalah ponsel Find N2 Flip

Daya tarik OPPO Find N2 Flip itu ada pada ketahanan dan visibilitasnya yang lebih baik. Perangkat ini mengandalkan teknologi New Generation Flexion Hinge dengan desain engsel lebih ringkas.

Berkat teknologi engsel generasi terbaru ini, OPPO Find N2 Flip bisa hadir dengan layar penutup AMOLED yang lebih lega. Ukurannya 3,26 inci dalam rasio aspek 17:9 yang serbaguna dan lebih mudah digunakan dalam kondisi terlipat bahkan dengan ibu jari.

Selain itu dibandingkan dengan kompetitornya, kapasitas baterai OPPO Find N2 Flip lebih besar yakni 4.300 mAh. Didukung pengisian daya lebih cepat 44W SUPERVOOC yang dapat mengisi 50% hanya dalam 23 menit dan hingga penuh 100% dalam waktu satu jam.

Saat dibuka, OPPO Find N2 Flip tetap mampu menghadirkan pengalaman layar lebar. Dengan panel LTPO E6 AMOLED berukuran 6,8 inci dalam rasio aspek 21:9, ditopang resolusi 2520x1080 piksel, dan dukungan refresh rate adaptif hingga 120Hz.

Sebelah kiri adalah Find N2 Flip

Nah kelebihan lain teknologi New Generation Flexion Hinge adalah memungkinkan layar utama OPPO Find N2 Flip tampil dengan bekas lipatan paling dangkal untuk pertama kalinya pada smartphone lipat di Indonesia. Kedalaman lipatan pada layar utamanya hanya 0,11 mm atau 1,29 derajat, yang secara signifikan lebih dangkal bahkan hampir tersembunyi jika dibandingkan smartphone lipat lainnya.

Ketahanan engsel OPPO Find N2 Flip juga diklaim dua kali lebih kuat dibandingkan kompetitornya. Dengan sertifikasi dari TÜV Rhineland, OPPO melakukan pengujian secara ekstrim terhadap engselnya dan mampu bertahan hingga 400.000 kali lipatan.

Mari kita hitung, dengan skenario pembukaan dan penutupan layar dengan benar sebanyak 100 kali dalam sehari, maka engsel pada OPPO Find N2 Flip dapat bertahan lebih dari 10 tahun. Melihatnya pesatnya perkembangan teknologi smartphone, pemakaian lebih dari 2 atau 3 tahun saja mungkin sudah ada terobosan baru smartphone lipat yang membuat Anda harus upgrade.

Kiri adalah ponsel OPPO Find N2 Flip

Bagi yang sudah tak sabar menanti kedatangan OPPO Find N2 Flip, saksikan acara peluncurannya pada tanggal 10 Mei 2023 pada jam 19:00 WIB. Bisa disaksikan di media sosial OPPO Indonesia, yakni YouTube, Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok @OPPOIndonesia. Untuk informasi lebih lengkap mengenai exclusive benefit OPPO Find N2 Flip, kunjungi tautan berikut early pre-order OPPO Find N2 Flip.