OPPO Find N2 Flip Resmi Hadir di Indonesia, Dijual Rp14.999.000 Dengan Keuntungan Ekstra Senilai Rp4.550.000

Berupa OPPO Premium Services dan berbagai keuntungan tambahan senilai hingga Rp8.500.000 di aplikasi My OPPO

OPPO Find N2 Flip akhirnya secara resmi diperkenalkan di Indonesia, smartphone lipat inovatif ini merupakan perangkat flagship pertama OPPO yang diproduksi di pabrik OPPO dalam negeri. Ia memiliki berbagai keunggulan seperti teknologi engsel generasi terbaru, layar depan yang terluas di kategorinya, daya tahan baterai mumpuni, kamera dengan sentuhan Hasselblad, dan banyak lagi.

Menandai 10 tahun kehadiran kami di Tanah Air, OPPO menghadirkan teknologi yang menjawab tantangan pada hp lipat melalui OPPO Find N2 Flip. Berbagai keunggulan dari inovasi teknologi yang kami kembangkan menjadikan OPPO Find N2 Flip sebagai hp lipat dengan pengalaman pengguna lebih baik,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Fitur & Harga OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip hadir dalam dua warna, Astral Black dan Moonlit Purple. Ia mengandalkan teknologi engsel generasi terbaru “New Generation Flexion Hinge” dengan ketahanan engsel hingga 400.000 kali siklus lipatan bersertifikat dari TÜV Rhineland.

Teknologi engsel generasi terbaru tersebut juga memungkinkan OPPO Find N2 Flip tampil dengan layar dengan bekas lipatan paling dangkal pertama kalinya pada smartphone lipat saat ini. Kedalaman lipatan pada layar utamanya hanya 0,11 mm dan sudut lipatan layar dioptimalkan menjadi 1,29 derajat.

Beralih ke layar sampul 3,26 incinya yang merupakan terbesar di kategori smartphone lipat yang ada. Pengguna dapat dengan mudah melihat preview selfie dan vlogging secara utuh, mengecek notifikasi, dan meningkatkan fungsionalitasnya. Lalu saat dibuka, akan menjumpai layar LTPO E6 AMOLED 6,8 inci 120Hz dengan kecerahan puncak 1.600 nits.

Urusan fotografi, OPPO Find N2 Flip dibekali dengan dua unit kamera belakang dengan sentuhan Hasselblad dan didukung chip NP MariSilicon X. Kamera utamanya 50MP mengandalkan sensor Sony IMX890 ditemani kamera 8MP dengan lensa ultrawide dan kamera depan 32MP dengan sensor Sony IMX709.

Pindah ke dapur pacu, OPPO Find N2 Flip ditenagai chipset MediaTek Dimensity 9000+ dan menjalankan ColorOS 13 berbasis Android 13. OPPO menjanjikan bahwa Find N2 Flip akan menjadi salah satu smartphone di dunia yang menerima Google Android 14 Beta 1 Update.

OPPO Find N2 Flip juga siap menhapus stigma negatif soal baterai smartphone lipat. OPPO berhasl membenamkan baterai berkapasitas besar 4.300 mAh dalam ruang yang sempit dan didukung pengisian daya cepat SuperVOOC 44W yang dapat mengisi dari 0% hingga 62% dalam 30 menit.

Sekarang bicara harga, OPPO Find N2 Flip di Indonesia dijual dengan harga yang sangat masuk akal yakni Rp14.999.000. Konsumen sudah dapat membelinya secara offline maupun online dengan keuntungan ekstra senilai Rp4.550.000.

Keuntungan ekstra tersebut berupa OPPO Premium Services, termasuk layanan OPPO Care+ dengan asuransi kerusakan atau asuransi garansi penggantian unit baru selama satu tahun, gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun, bonus Bundling im3 Data Plan Indosat selama 12 bulan dengan kuota hingga 600GB, dan sebagainya.

Konsumen juga dapat menikmati berbagai keuntungan tambahan senilai hingga Rp8.500.000 di aplikasi My OPPO seperti 2x Point My OPPO, voucher diskon Rp200.000 dari A Lux Life Beauty, voucher diskon Rp200.000 dari Bobobobo, voucher diskon 5% dari Corkcicle.

Nikmati ACT Energizing Cell Treatment dari EUROSKINLAB, Kiloburn Treatment dari European Slimming Centre (ESC), voucher diskon Rp1.000.000 dari Optik Melawai, voucher diskon 10% dari Segari, dan Medical Facial Treatment dari Skin+ Clinic.

Dengan membeli OPPO Find N2 Flip, konsumen juga akan mendapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, dan kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

Untuk mengajak masyarakat melihat keunggulan OPPO Find N2 Flip, OPPO mengadakan OPPO Find N2 Flip Pop Up Store yang menghadirkan pengalaman berbeda dalam menggunakan smartphone lipat terbaru OPPO mulai tanggal 10 Mei 2023 di kota-kota besar di Indonesia.