OPPO Hadirkan Pengiriman 24 Jam untuk Pemesanan Reno7 Series 5G

Konsumen yang sudah memesan perangkat ini sebelumnya, akan mendapatkan perangkat dalam waktu tidak lebih dari 24 jam

OPPO bekerja sama dengan J&T Express hadirkan pengiriman cepat untuk perangkat Reno7 Series 5G yang telah dipesan sebelumnya oleh konsumen. Proses pemesanan perangkat ini memang sudah berakhir tanggal 10 Maret 2022 kemarin.

Dengan program ini, konsumen yang telah memessn melakui toko resmi OPPO di situs e-dagang di Indonesia bisa mendapatkan perangkat yang mereka pesan dalam waktu yang cukup singkat. Dijelaskan dalam rilis, mereka yang memesan perangkat Reno7 5G dari proses pemesanan eksklusif di situs Shoppe dan mereka yang memesan perangkat Reno7 Z 5G dari semua jaringan situs ecommerce terkemuka seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JDID, Akulaku, dan Tiktok Shop. akan bisa menikmat fasilitas pengiriman cepat 24 jam, hasil kerja sama OPPO dengan J&T Express.

Sebagai contoh, OPPO juga menyebutkan bahwa pelanggan mereka di wilayah Jaksel yang memesan perankat via Lazada sudah mendapatkan produknya jam 4 sore tanggal 11 Maret 2022 kemarin. Ada pula konsumen di Jakbar yang mendapatkan perangkat jam 5 sore di hari yang sama.

OPPO sebenarnya menghadirkan 3 perangkat untuk seri Reno7, dua perangkat sudah bisa dibeli dan 1 perangkat lagi disimpan untuk dijual kemudian hari. Dua perangkat yang kini sudah bisa dibeli di toko resmi OPPO luring maupun daring adalah Reno7 5G dan Reno7 Z 5G.

Sebagai informasi tambahan, pemesanan perangkat Reno7 5G dikatakan OPPO mencatat kenaikan cukup signifikan, kurang lebih seiktar 150% jika dibandingkan dengan pemesanan perangkat Reno5 5G, khususnya proses pemesana dari toko resmi OPPO di Shopee.

Untuk pemesanan secara online perangkat Reno7 Series 5G, secara keseluruhan memberikan kontribusi 19% dari keseluruhan pesanan. Untuk fitur yang paling digemari dari perangkat ini, survei internal OPPO menyebutkan bahwa sisi portrait jadi salah satu alasan konumen dalam memutuskan pembelian perangkat. Fitur lain yang menarik konsumen adalah yang berhubungan dengan desain, terutama untuk Reno7 Z 5G serta fitur dual orbit light.

OPPO Reno7 5G dan OPPO Reno7 Z 5G sekarang telah bisa dipesan via daring pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Reno7 5G dijual 7.499 juta rupiah. Dilengkapi prosesor Mediatek Dimensity 900 5G, tampilan belakang membawa teknologi Laser Direct Imaging, layar 6.4 inci dengan refresh rate 90Hz. Spesifikasi lain adalah 8GB RAM dan 256GB untuk ROM.

Kamera di perangkat ini adalah 32MP kamera depan, kamera belakang utama 64MP, 8MP kamera wide angle dan 2MP kamera makro. Lalu ada SuperVOOC 65W dengan baterai 4500mAh.

Desain Reno7 5G hadir dengan pinggiran rounded dan hadir dengan warna Startrails Blue dan Starry Black.

Sedangkan Reno7 Z 5G  dijual 5.999 juta rupiah, hadir denagn desain retro. Prosesor Snapdragon 695 5G yang sudah kompatibel dengan jaringan 5G dari operator di Indonesia (N1, N3 dan N40). Baterai 4500mAh dan SuperVOOC 33W. RAM 8GB serta ROM 128GB. Ekspansi RAM tersedia mulai dari 2GB, 3GB sampai 5GB.

Untul layar adalah, 6.4 inci AMOLED FHD+, refresh rate 60Hz. Untuk kamera ada 16MP kamera depan, lalu kamera belakang 64MP untuk kamera utama, kamera bokeh 2MP, kamera makro 2MP. Hadir dengan dua warna, Rainbow Spectrum dan Cosmic Black.

BACA JUGAreview Reno7 Z 5G.