Hunting NFT dengan Layar AMOLED di OPPO Reno7 Z 5G

OPPO Reno7 Z 5G telah dilengkapi dengan layar 6.4 inci yang nyaman untuk menjelajah internet sambil berburu NFT terbaik.

OPPO Reno7 Z 5G telah resmi diperkenalkan oleh OPPO. Saat ini perangkat sedang dalam masa pemesanan dan dijual seharga 5.999 juta rupiah dengan berbagai bonus selama pemesanan sampai tanggal 10 Maret 2022. Dengan layar yang baik, perangkat ini cocok untuk menjelajah dan berburu karya seni dalam bentuk NFT

OPPO Reno7 Z 5G membawa tampilan layar depan 6.4 inci AMOLED FHD+ resolusi layar 1080 x 2400 pixels. Tampilan kamera depan juga menganut desain punch hole yang memungkinkan akses lebar untuk menikmati konten. Untuk perangkat ini membawa refresh rate sebesar 60Hz. 

Nah, dengan spesifikasi yang ada di atas, perangkat Reno7 Z 5G ini sudah cukup baik untuk digunakan dalam menjelajah internet, termasuk juga berburu NFT. Terutama NFT yang berbentuk foto, art atau animasi, yang membutuhkan tampilan layar yang baik untuk bisa menikmati karyanya. 

Menjelajah marketplace, membuka karya masing-masing artis akan cukup nyaman dengan layar dari Reno7 Z 5G. Selain itu ColorOS 12 yang ada di perangkat ini juga memiliki beberapa menu yang bisa bikin nyaman. Dua diantaranya adalah dark mode dan eye comfort. Dengan eye comfort, tampilan layar perangkat akan berubah menjadi lebih nyaman untuk mata. 

Selain dari layar, ada beberapa dukungan lain yang menjadikan perangkat ini cocok untuk menjelajah dan berburu NFT, beberapa diantaranya adalah desain. Pinggiran kota dengan nuansa retro serta bagian belakang perangkat yang terdapat kesan doff cukup nyaman untuk digenggam.  

Lalu dukungan prosesor juga mendukung dalam memberikan kemampuan komputasi di perangkat. Misalnya berpindah aplikasi, penjelajah web atau membuka tutup halaman karena misalnya Anda berganti marketplace NFT sesuai dengan pilihan Anda. Reno7 Z 5G membawa prosesor Snapdragon 695 5G yang punya kemampuan baik tetapi tetap irit daya. 

Dukungan spesifikasi selanjutnya adalah baterai. Selain membawa baterai yang cukup besar yaitu 4500mAh, Reno7 Z 5G dilengkapi dengan 33W SuperVOOC untuk pengisian daya cepat. Tidak perlu khawatir ketika daya ponsel berkurang karena tidak dibutuhkan waktu yang lama untuk mengisi daya di perangkat ini. 

Dalam pengujian yang dilakukan tim Hybrid.co.id dengan smartphone idle (tanpa digunakan dan notifikasi hanya beberapa aplikasi saja), bisa mendapatkan waktu yang cukup cepat, dari 17% pada pukul 15.19 bisa mencapai 89% di jam 16.05. Lebih lengkap untuk review bisa di lihat di sini. 

Satu yang tidak lupa yang bisa mendukung dalam menjelajah dan berburu NFT adalah dukungan jaringan 5G yang telah diberikan di perangkat ini. Konektivitas 5G (Band N1, N3, N40 telah diuji dengan 3 Operator 5G Indonesia). Jadi tidak usah ragu, jika kartu Anda telah mendukung, jaringan tersedia, maka perangkat telah bisa mengakses jaringan 5G. 

Bagi Anda yang tidak atau belum punya kartu SIM operator lokal yang sudah mendapatkan whitelist jaringan 5G, jangan khawatir. Dalam proses pemesanan sampai tanggal 10 Maret 2022 ini, pembeli bisa mendapatkan bundling penjualan Reno7 Z 5G dengan operator Telkomsel. Anda bisa mendapatkan paket data hingga 192GB dengan tambahan 10GB eksklusif pada jaringan 5G.

Untuk Anda yang juga ingin mendapatkan bonus tambahan. OPPO juga memberikan potongan harga sebesar 300rb untuk konsumen yang membeli paket bundling dengan OPPO Watch Free yang merupakan jam tangan pintar terbaru OPPO. 

OPPO Watch Free membawa spesifikasi layar 1.64 inci dengan baterai 230mAh dengan daya tahan baterai 14 hari. Lalu rating 5 ATM dengan berbagai sensor termasuk SpO2, optical heart rate sensor serta monitoring kesehatan seperti sleep monitoring dan daily activity monitoring

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan Reno7 Z 5G dari sisi layar, dukungan spesifikasi dan desain. Anda tidak ingin melewatkan kesempatan pre-order alias pemesanan yang sudah akan masuk ke tahap akhir. Kunjungi tautan ini untuk informasi lengkap

Anda yang masih belum paham NFT bisa menuju tautan ini untuk mempelajari.

Note: Jangan lupa untuk melakukan istirahat saat menggunakan ponsel, memandang layar berlebihan tidak baik untuk Anda. 

Disclosure: Artikel ini didukung oleh OPPO.