Performa Turun, GPX Harus Telan 3 Kekalahan Berturut-turut di MDL Season 5

Minggu ini menjadi mimpi buruk bagi GPX, sekaligus melepas posisi klasemen 3 besar di MDL.

Turnamen Mobile Legends kasta kedua dari Moonton, MDL Indonesia kembali membawa kejutan. Tim potensial sekaligus kandidat kuat juara, GPX terperosot cukup dalam dari puncak klasemen.

Di sisi lain, Alter Ego X sang juara bertahan MDL Season 4 masih nyaman di puncak meski mengemas satu kekalahan di minggu keempat. Nama GPX sendiri kembali menjadi sorotan setelah kalah tiga kali berutur-turut setelah kekalahan mengejutkan dari OPI Esports di minggu ketiga.

Nama-nama seperti EVOS Icon dan Aura Esports perlahan mengisi posisi 3 besar, menggeser GPX yang mengalami penurunan performa.

Hasil Pertandingan MDL Season 5 Week 4

Sumber: GPX

Selama 4 hari, banyak kejutan yang hadir di laga MDL Season 5. Seperti kekalahan RRQ Sena di tangan Rebellion Sinai, kemenangan Geek Fam melawan EVOS Icon.

Benar, EVOS Icon juga mengalami kekalahan sebanyak dua kali, namun setidaknya mampu mengemas satu kemenangan melawan Dewa United. Hasil gemilang hanya diraih Aura Esports yang menyapu habis minggu keempat dengan kemenangan.

GPX? Setelah kalah melawan OPI Esports rupanya performa Watt dkk. tak kunjung membaik. Di minggu keempat GPX harus menelan kekalahan melawan PABZ Esports dan Bigetron Beta.

Berikut hasil lengkap pertandingan selama MDL Season 5 Week 4, yaitu:

Senin, 14 Maret 2022

NAMA TIMSKOR AKHIR NAMA TIM
EVOS Icon1-2Geek Fam Jr
Aura Esports2-1Alter Ego X
Kings Esports1-2Rebellion Sinai
Co2Z Esports2-1Bigetron Beta

Selasa, 15 Maret 2022

NAMA TIMSKOR AKHIRNAMA TIM
Aura Esports2-0Dewa United
EVOS Icon1-2Alter Ego X
ONIC Prodigy2-1Geek Fam Jr
Kings Esports0-2OPI Esports

Rabu, 16 Maret 2022

NAMA TIMSKOR AKHIRNAMA TIM
GPX0-2PABZ Esports
RRQ Sena0-2Rebellion Sinai
Dewa United0-2EVOS Icon
Alter Ego X2-0ONIC Prodigy

Kamis, 17 Maret 2022

NAMA TIMSKOR AKHIRNAMA TIM
GPX1-2Bigetron Beta
Co2Z Esports1-2Geek Fam Jr
Kings Esports0-2PABZ Esports

Klasemen Sementara MDL Season 5 Week 3

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MDL Indonesia (@mdl.indonesia)

Banyak perubahan sebenarnya terjadi di papan tengah klasemen, namun persaingan menjadi pemuncak Regular Season juga tidak kalah sengit. Alter Ego X masih memuncaki perolehan klasemen, namun Aura Esports berpotensi menyamakan poin.

Geng Kapak atau GPX turun dari klasemen 2 ke klasemen 4 sementara. Sedangkan posisi 3 terbawah tidak banyak mengalami perubahan.

Jadwal MDL Season 5 Week 5

MDL Season 5 masih berlangsung pada minggu kelima yang berlangsung pada tanggal 28 Maret sampai 31 Maret 2022 mendatang. Berikut jadwal lengkap pertandingan pada MDL Season 5 Week 5:

Sumber: MDL Indonesia