Dark
Light

Erajaya Digital Adakan Turnamen Esports Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

by
1 min read
June 19, 2024

Dukungan Erajaya Digital terhadap industri esports Indonesia kini memasuki tahun ketiganya. Lewat turnamen Erafone National Tournament 2024, Erajaya Digital kembali mengajak para pemain esports terbaik Mobile Legends: Bang Bang untuk memperebutkan hadiah total Rp200 juta.

Menggandeng langsung sang pengembang, Moonton Games, total hadiah dari Erafone National Tournament yang akan diperebutkan para pemain tersebut akan berupa uang tunai dan juga smartphone.

“Erafone National Tournament merupakan perhelatan yang tahunan yang digelar oleh Erajaya Digital untuk mencari bibit pemain esports profesional, yang nantinya mewarnai industri dalam negeri maupun kancah internasional.” ungkap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Lebih lanjut, Joy menjelaskan bahwa diadakakannya turnamen esport Erafone National Tournament ini merupakan bentuk ingin ikut sertanya Erajaya terhadap industri esport yang terus tumbuh di Indonesia. Yang volume pasarnya disebut-sebut mencapai 16,5 juta Dollar AS pada 2030 mendatang.

Agar lebih banyak bibit pemain pro MLBB yang dapat ikut serta, tahap Regional Qualifier untuk Erafone National Tournament ini diselenggarakan secara hybrid di 10 kota. Antara lain Bandung, Bekasi, Jakarta, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Tangerang dan Tangerang Selatan.

Para pemenang di tahap ini akan saling berhadapan pada tahap Group Stage yang akan digelar secara online pada bulan Oktober dan tahap puncak yakni Grand Final pada bulan November mendatang. Grand Final dari turnamen ini akan diadakan di Erajaya Digital Complex.

Tidak hanya para pemain, namun para penonton dan pecinta esports MLBB juga berkesempatan memenangkan giveaway berupa MLBB Gift Box yang berisi in-game item dari Mobile Legends: Bang Bang. Caranya cukup dengan menonton siaran langsungnya di kanal Youtube Erafone.

Pada tahun lalu, turnamen Erafone National Tournament 2023 sudah sukses diadakan. Dan lewat pertarungan yang sengit, tim Bat Cave Esports yang berasal dari PIK 2 berhasil keluar menjadi juara.

Informasi terbaru mengenai pelaksanaan Erafone National Tournament 2024 akan disampaikan melalui akun media sosial Erafone yakni @ErafoneStores. Turnamen ini juga didukung oleh beberapa pihak lain seperti Rifyo dan ASUS ROG.

OPPO Reni 12 Pro
Previous Story

Ini Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 12 Pro

Next Story

ASUS Rilis Tiga Laptop AI di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Update Revamp Item Haas Claw di Mobile Legends: META Terbaru dan Perubahan Fungsinya

Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa perubahan siginifikan di
MPL ID Season 12 Week 5

3 Kejutan di MPL ID Season 12 Week 5: Geek Fam ID Sukses Tundukkan ONIC

Setelah selesainya MPL ID Season 12 Week 4, kini fase