7 Game Horor Android Terseram di Mobile, Siap-siap dengan Jump Scare!

Game mobile Android bergenre horor tidak kalah menarik dengan game RPG ataupun Battle Royale mainstream. Simak 7 game horor mobile ini, dijamin bikin ngeri.

Lagi kehabisan stok film horor? Atau hobi tentang semua hal yang berbau seram, tapi bosan dengan game tembak-tembakan zombie seperti Resident Evil? Pas banget! Anda harus coba game mobile Android dengan genre horor. Tidak usah repot-repot bertamu ke tempat seram. Cukup dengan ponsel Android di tangan, Anda bisa dapatkan sensasi jump scare yang membuat bulu kuduk berdiri.

Buat Anda yang mengaku tidak takut hantu juga harus coba game bertema horor ini. Sebab, itu adalah bentuk pembuktian bahwa Anda memang benar-benar seorang pemberani dan jago bermain game. Jika berbicara tentang mistis, bermain game horor Android dan menonton film horor sebenarnya memiliki manfaat positif untuk kesehatan, seperti membakar kalori, baik untuk kesehatan otak, meningkatkan kekebalan tubuh, dan menguras stres. Menakjubkan bukan?

Selain memiliki manfaat positif dan memacu adrenalin Anda, bermain game horor di ponsel bisa menjadi alternatif untuk mengisi waktu luang. Ingin tahu apa saja game mobile bertema horor pilihan yang bisa Anda download di ponsel? Simak artikel ini ya!

Daftar Game Horor Android Terseram di Perangkat Mobile

1. CASE: Animatronics

Musuh utama Anda dalam memainkan CASE: Animatronics adalah sebuah robot berbentuk anjing yang siap menerkam kapanpun. Jangan menganggap remeh anjing robot tersebut. Sebab, Anda akan diberondong banyak jump scare yang siap mengoyak adrenalin.

Dalam CASE: Animatronics, John Bishop (Anda) adalah seorang detektif yang workaholic. Suatu hari ia bekerja lembur hingga larut malam di Gedung Departemen Kepolisian. Karena lelah, alhasil John tertidur. Tidak disangka, dirinya terbangun karena mendengar suara panggilan aneh dari teman lamanya. Sontak, listrik Departemen Kepolisian padam secara misterius.

Misi Anda dalam game ini adalah mencari tahu penyebab matinya saluran listrik di Departemen Kepolisian tersebut hanya bermodalkan cahaya senter. Selama mengungkap kejanggalan yang terjadi, Anda akan dihadapkan dengan robot berbentuk anjing atau Animatronics. Siapkah Anda memecahkan misteri ini?

Detail CASE: Animatronics

Developer: OOO VALNAT

Ulasan: 4.5 (215.803 reviews)

Ukuran: 115 MB.

Downloads: 10M+

Harga: Gratis

Download CASE: Animatronics

2. Saiko No Sutoka

Dalam game bergenre survive-horor ini, Anda harus melarikan diri dan menghindari kejaran gadis yandere gila yang ingin membunuh Anda. Gadis yandere bernama Saiko Chan tersebut tergila-gila dan rela melakukan segala cara untuk memiliki Anda selamanya.

Karena obsesi ingin memiliki yang menggebu-gebu, Saiko Chan mencoba membunuh Anda di ruang sekolah saat hari sudah gelap gulita. Singkat cerita, Saiko Chan adalah gadis pembunuh berantai yang psiko. Dia memiliki sifat yang aneh. Ia akan bermain dengan korbannya dan akhirnya nyawa Anda direnggut olehnya. Cobalah game ini, apakah Anda berhasil selamat dari terkaman Saiko Chan?

Detail Saiko No Sutoka

Developer: Habupain

Ulasan: 4.2 (20,838 reviews)

Ukuran: 34 MB

Downloads: 1M+

Harga: Gratis

Download Saiko No Sutoka

3. Asylum77

Asylum 77 merupakan gamesurvive horor online yang dapat dimainkan bersama teman atau orang lain dengan mode multiplayer atau sendiri menggunakan mode singleplayer.

Dalam game ini, dikisahkan Anda terjebak di dalam rumah sakit jiwa lawas dan harus berlari untuk menghindari kejaran para maniak. Musuh yang Anda hadapi terdiri dari seorang nenek, tukang daging, dan putrinya. Seramnya, rumah sakit jiwa tersebut minim pencahayaan dan suara raungan maniak membuat jantung semakin berdebar.

Cara selamat dari kejaran maniak, Anda harus berlari dan bersembunyi untuk mencari kunci guna membuka pintu rahasia rumah sakit jiwa lalu kabur meninggalkannya. Sanggupkah Anda selamat dari Asylum77?

Detail Asylum77

Developer: Reality Game Online

Ulasan: 4.1 (4,322 reviews)

Ukuran: 102 MB

Downloads: 500.000+

Harga: Gratis

Download Asylum77

4. Dead by Daylight Mobile

Dead by Daylight Mobile memberikan Anda pengalaman bermain game horor multiplayer (4vs1). Anda bisa memilih sebagai hantu (pembunuh) atau survivor (tukang sembunyi). Jika menjadi hantu, Anda memiliki tugas mencari dan menghabisi nyawa empat orang survivor. Sedangkan para survivor harus menyelesaikan 5 buah generator agar bisa selamat dari kejaran hantu.

Selain memiliki nuansa petak umpet yang menyeramkan, Dead by Daylight Mobile bisa melatih kekompakan Anda bersama teman satu tim menggunakan mode multiplayer. Perasaan gemas, takut, gelak tawa akan diperoleh semua player saat bermain game ini.

Jadi, mampukah Anda menjaga kekompakan tim untuk berhasil lari kejaran hantu?

Detail Dead by Daylight Mobile

Developer: Behaviour Interactive

Ulasan: 4.2 (276,939 reviews)

Ukuran: 61 MB

Downloads: 5000.000+

Harga: Gratis

Download Dead by Daylight Mobile

5. Mental Hospital VI

Sebenarnya, Mental Hospital adalah game mobile berseri. Mental Hospital VI merupakan game mobile lanjutan dari versi I, II, III, IV, dan V. Alkisah, Brian (Anda) berprofesi sebagai seorang reporter surat kabar kecil. Pada suatu malam, Brian mendapat pesan dari teman yang menginformasikan ada hal mistis sedang terjadi di Rumah Sakit Jiwa St. Monica.

Rumah Sakit Jiwa St. Monica dikenal sebagai tempat para psikopat paling putus asa di negara tersebut. Karena itu, Brian memutuskan untuk memeriksa dan melakukan investigasi apa yang sebenarnya terjadi di sana.

Namun saat melakukan perjalanan ke St. Monica, hal janggal mulai terjadi. Seperti tidak tahu kenapa, polisi melakukan blokade jalan. Hal itu membuatnya menepikan mobil dan memaksa Brian berjalan kaki untuk menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Sepanjang perjalanan, Anda akan diselimuti suasana seram seperti tiba-tiba suara telepon dari temannya kabur, penampakan salib yang terbakar, hewan-hewan aneh dan hal menakutkan lainnya. Lantas sanggupkah Anda memecahkan misteri dan bertahan hidup di tengah gangguan psikopat yang mengerikan?

Detail Mental Hospital VI

Developer: AGaming+

Ulasan: 4.6 (1,497 reviews)

Ukuran: 708 MB

Downloads: 10.000+

Harga: Rp 4,100.00-

Download Mental Hospital VI

6. Granny's House

Berbicara tentang rumah nenek, Anda mungkin punya banyak kenangan manis saat kecil. Namun, di dalam game Granny's House ini justru 180 derajat berbeda. Bagaimana tidak? Anak-anak dikurung di dalam Granny's House.

Anda, dalam game ini, berperan sebagai seorang anak yang dikurung dan harus kabur dari rumah tersebut tanpa diketahui oleh nenek yang menyeramkan. Jika ketahuan mencoba kabur, bukan tidak mungkin sang nenek akan menyiksa hingga nyawa Anda melayang.

Gameplay dalam Granny's House adalah mode team match, dengan 2 pengejar vs 6 survivor. Anda bisa menjadi salah satu pengejar atau survivor. Dalam game ini, para survivor harus menemukan hidden parts agar dapat keluar dari rumah nenek.

Karena menggunakan mode team match,game ini dapat dimainkan bersama teman-teman. Selain itu, yang membuat game ini semakin menarik adalah ketika bisa kabur dari rumah nenek, Anda akan mendapatkan karakter baru. Jadi tunggu apalagi? Ayo segera download!

Detail Granny's House

Developer: SUPERCAT

Ulasan: 3.6 (164,000 reviews)

Ukuran: 151 MB

Downloads: 10.000.000+

Harga: Gratis

Download Granny's House

7. Scary Mansion: Horror Game 3D

Game horor Android petak umpet dengan plot twist yang mengerikan ini menanti Anda! Dalam game ini, Anda berperan sebagai Freddy si tukang pos sial yang terjebak dan terkunci di dalam rumah seram dengan ilmuwan gila bernama Dr. Jason Crow.

Freddy harus memecahkan puzzle yang menghadangnya, membongkar perangkap tanpa ketahuan Dr. Jason Crow hingga meloloskan diri dari rumah mengerikan tersebut.

Tapi untuk melakukan itu semua tidaklah gampang. Sebab, Anda harus mencari kunci untuk membuka satu demi satu pintu. Selain itu, saat ingin kabur tanpa ketahuan, Anda harus membeli skill dengan koin yang diperoleh dengan bermain.

Oh iya, adanya empat tingkatan kesulitan yaitu ghost, easy, normal, dan hard membuat Scary Mansion: Horror Game 3D semakin menarik untuk dimainkan. Kemudian, grafis game ini pun sudah menggunakan 3D yang membuat tampilan seperti di dalam rumah asli.

Dengan atmosfer permainan mencekam, dapatkah Anda kabur dari rumah seram yang dihuni ilmuwan gila Dr. Jason Crow?

Detail Scary Mansion: Horror Game 3D

Developer: Skytec Games

Ulasan: 4.4 (14,000 reviews)

Ukuran: 135 MB

Downloads: 1.000.000+

Harga: Gratis

Download Scary Mansion: Horror Game 3D

Itu dia tujuh game mobile bergenre horor yang siap menguji keberanian Anda. Agar sensasi horor lebih nyata, saya sarankan Anda bermain game tersebut memakai headseat atau earphone. Dari semuanya, game mana yang buat Anda penasaran ingin segera download?