23 July 2022

by Daniel Hamiaz

Bocoran Isi Banner Yoimiya dan Senjata di Versi 2.8 Fase Kedua

Banner Yoimiya akan menjadi banner terakhir, sebelum pemain masuk ke versi 3.0 yang berisikan Sumeru dan Dendro.

Banner Yoimiya akan muncul lagi. Selain itu, ada juga banner untuk beberapa karakter lainnya.

Yoimiya merupakan karakter yang akan menerima rerun-nya di Genshin Impact versi 2.8 bersama dengan Kazuha dan Klee. Untuk fase pertama, Kazuha dan Klee akan terlebih dahulu rerun, yang dibarengi dengan Ningguang, Thoma, dan karakter terbaru di versi 2.8, Shikanoin Heizou.

Sedangkan Yoimiya akan mendapatkan solo rerun di fase kedua versi 2.8. Seminggu sebelum Yoimiya datang, terdapat sebuah bocoran yang menyatakan karakter B4 apa yang akan menemani dirinya.

">

Menurut cuitan

">">SaveYourPrimos, Yoimiya akan ditemani oleh Bennet, Xinyan, dan Yun JinBanner ini diperkirakan akan rilis pada tanggal 2 Agustus 2022. Berdasarkan sinergi dengan Yoimiya, beberapa karakter ini memiliki nilai yang sangat bagus.

Yun Jin merupakan karakter B4 Geo bersenjata polearm, yang fungsi utamanya adalah memberikan buff Normal Attack. Sedangkan Yoimiya sendiri merupakan karakter DPS yang sangat mengandalkan Normal Attack.

Bennet merupakan karakter staple, yang bisa dimasukkan ke berbagai tim. Ia sanggup memberikan buff ATK, heal, hingga battery. Untuk Xinyan, masih bisa digunakan sebagai karakter sub DPS Physical DMG, yang disertai dengan shield.

Yang unik dari informasi banner ini adalah 3 dari 4 karakter, merupakan karakter Pyro. Sebelumnya, diketahui bahwa HoYoverse hanya memberikan maksimal 2 karakter saja dengan elemen yang sama, seperti Arataki Itto dan Gorou atau Raiden Shogun dan Kujou Sara. Jika ditambah dengan Klee dan Thoma, maka di versi 2.8 terdapat 5 dari 9 karakter berelemen Pyro.

">?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1548698970683088897%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fgenshin-impact-leaks-yoimiya-weapon-banner%2F

Untuk banner senjata, sayangnya SYP tidak memberikan bocoran. Namun, sumber lain, yaitu

">?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1548698970683088897%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fcms.hybrid.co.id%2Fwp-admin%2Fpost-new.php">hxg_diluc, mengatakan bahwa, banner senjata akan diisi oleh Thundering Pulse dan Summit Shaper.

Untuk Thundering Pulse, tidak heran mengapa senjata ini bakalan hadir lagi, karena memang merupakan senjata signature dari Yoimiya.

Summit Shaper merupakan senjata generalist yang bisa dipakai oleh siapapun, khususnya karakter main DPS dan sub DPS. Senjata ini memiliki substat ATK%, dengan efek pasif yang akan menambahkan ATK lebih banyak lagi, saat penggunanya memakai shield. Sayangnya, syarat dari efek pasif inilah yang menyebabkan senjata ini menjadi kurang fleksibel dari segi pembentukan tim.

Itulah tadi isi bocoran banner Yoimiya beserta senjatanya. Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan Yoimiya? Jika Anda tertarik dengan build-nya, Anda bisa cek di sini.