2 October 2018

by Lukman Azis

Rexus Indonesia Membuka Rexus Zone, Sediakan Gear Gaming dengan Harga Terjangkau

Rexus adalah brand lokal yang menyediakan gear gaming harga terjangkau

Hari sabtu lalu, saya menghadiri sebuah event dari brand gear gaming lokal - asli Indonesia bernama Rexus. Jujur saja saya belum pernah pakai produknya, tetapi saya sering mendengar bahwa perangkat Rexus memiliki price performance yang sangat baik.

Setelah melihat dan mencoba langsung jajaran produk-produk Rexus, mulai dari keyboard gaming, mouse gaming, headset gaming, dan aksesori gaming lainnya. Serta, mengetahui harga jualnya - saya pun sepenuhnya setuju dengan mereka.

Buat yang belum tahu, re-branding produk Rexus menjadi penyedia gear gaming dilakukan pada tahun 2016. Mereka menawarkan gear gaming dengan harga terjangkau dan ditujukan untuk semua kalangan PC gamer.

Selama dua tahun terakhir, brand Rexus semakin dikenal oleh masyarakat, karena itu mereka membuka 'Rexus Zone'. Tujuannya agar para gamer dapat mencoba secara langsung produk-produk Rexus, mendapatkan berbagai informasi seputar produk Rexus, membeli produk, sekaligus memperoleh garansi purna jual, seperti servis maupun konsultasi produk.

"Kita selalu membuat produk-produk yang ter-update dari sisi teknologi - bisa dibandingkan dengan produk kompetitor, model atau desain produk Rexus juga selalu mengikuti perkembangan zaman, dan yang paling penting kita selalu menawarkan dengan harga yang paling terjangkau."  Ujar CEO Rexus, Adi Sutono.

Kalau bicara tentang gaming, maka tak lepas dari esports. Lalu, untuk menjadi atlet esport - tentunya dengan latihan rutin untuk meningkatkan skill. Di situ, Rexus menyediakan peralatan gaming yang tidak menguras kantong dan cocok untuk generasi mileniel terutama pelajar dan mahasiswa.

Bila penasaran dengan produk Rexus, Anda bisa mengunjungi Rexus Zone di Mangga Dua Mall, Lt. 4, Blok A No. 1 - Jakarta Pusat. Bisa juga, mengintip daftar produknya di Rexus Official Store di Tokopedia.

Di Rexus Zone, para gamer dapat bermain secara gratis, dengan mendaftarkan tim-nya di tautan ini. Selain gratis, para gamer juga dapat mencoba langsung produk-produk dari Rexus.