27 December 2014

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 22 - 28 Desember 2014

Kolom game Android pilihan kembali datang, seperti biasa di setiap akhir pekan TRL akan hadirkan 5 game Android gratis yang menarik untuk Anda mainkan.

Di minggu ini TRL angkat 5 game Android yang baru saja memperoleh update dari pengembang. Di antaranya:

Mmm Fingers

https://www.youtube.com/watch?v=pwdTqqLWbKc

Game Android yang satu ini mengusung gameplay yang unik, jadi ceritanya ada sejumlah monster yang berupaya memakan jari Anda. Tap dan tahan di atas layar kemudian hindari setiap monster-monster tersebut. Yang paling lama bertahan akan jadi pemenang dan menempati papan klasemen.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Daftar Smartphone Yang Sudah Mendukung Jaringan 4G LTE di Indonesia

 

Cloud Raiders

https://www.youtube.com/watch?v=ouy0v5GnFOA

Game action strategi ini menuntut sobat untuk bisa mendominasi semua penghuni pulau yang ada. Tingkatkan kemampuan pasukan Anda dan susun strategi perang yang cerdik agar bisa menjadi klan paling besar dan berkuasa. Awas sekecil apapun klan adalah musuh Anda.

Download: Google Play- Gratis

Air Control 2

https://www.youtube.com/watch?v=3IFKChc2btQ

Game Android buatan Four Pixels ini merupakan sekuel dari game pertama mereka. Jika ada sekuelnya berarti game ini dapat dipastikan memang dicari oleh orang. Gameplay-nya tidak sulit, Anda diminta berperan menjadi pengatur lalu lintas udara, tetapi skalanya seluruh dunia sehingga memberikan tantangan yang sangat mendebarkan.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: DyCode Resmi Luncurkan Aplikasi Jepret Story untuk Perangkat Android

 

Total Domination - Reborn

https://www.youtube.com/watch?v=TM_t7uJlHAA

Game Android bergenre action strategi ini juga menawarkan tantangan yang tak kalah mengigit. Anda akan dibekali sebuah wilayah beserta kerajaan lengkap dengan sekompi pasukan. Latih pasukan Anda, perbanyak dan buat benteng pertahanan yang kokoh. Kemudian serang kerajaan lain dan klaim item dan sumber daya mereka.

Download: Google Play - Gratis

Get Rich Project

Get Rich Project adalah sebuah game yang menawarkan petualangan berkeliling dunia, menjelajah pulau, membangun rumah tapi juga di waktu yang sama terjebak di properti orang lain. Ada tiga bahasa yang dapat dipilih, Inggris, Indonesia dan Thailand. Jika Anda pernah bermain Get Rich Line, maka Anda sudah barang tentu paham cara main game ini.

Download: Google Play - Gratis

Demikian 5 game Android pilihan yang menjadi sajian minggu ini. Semoga salah satunya bisa jadi teman liburan akhir tahun Anda.