8 February 2013

by wiku

Awal Maret 2013, Axis Tawarkan BlackBerry 10

Axis akan mulai menawarkan smartphoneBlackBerry 10 pada awal Maret 2013. BlackBerry 10 adalah sistem operasi terbaru dari BlackBerry yang akan disematkan pada dua perangkat yang telah diperkenalkan BlackBerry Z10 dan Q10.

Informasi untuk harga serta tanggal berapa perangkat BB 10 yang di-bundling dengan Axis ini akan diinformasikan selanjutnya.

Dalam rilis pers disebutkan bahwa Axis yakin bahwa smartphone keluaran terbaru dari BlackBerry ini yang digabungkan dengan layanan Axis akan memberikan nilai terbaik bagi pelanggan.

Axis juga telah memperpanjang promo paket layanan AXIS BlackBerry Fun hingga 30 April 2013. Jika rilis BB 10 akan dihadirkan bulan Maret nanti, tentunya paket ini bisa menjadi sarana promosi untuk menggaet konsumen dalam menyambut kehadiran BlackBerry 10.

Bisa dipastikan yang akan tersedia Maret nanti adalah perangkat BlackBerry Z10 yang merupakan perangkat layar sentuh penuh. Namun tetap menarik untuk menantikan bundling harga seperti apa yang nanti akan ditawarkan oleh Axis untuk kehadiran BlackBery 10.

Informasi lebih lengkap, termasuk daftar paket bisa dilihat di Wire@DS.