Dark
Light

Twitter Incar Corporate, Luncurkan Twitter 101

1 min read
July 24, 2009

Banyak sekali pertanyaan ditujukan ke Twitter mengenai dari mana Twitter mendatangkan revenue, dan ini mungkin menjadi salah satu pintu bagi Twitter menuju profitabilitas. Dengan meningkatnya pengguna Twitter yang membawa nama brand atau korporat, Twitter hari ini meluncurkan Twitter101 for Business sebagai guidelines untuk pengguna brand dan korporat.

Di Twitter101 ini disajikan informasi lengkap mengenai bagaimana bisnis mampu memanfaatkan kekuatan dari Twitter, disertai juga dengan contoh kasus dari brand – brand yang mampu memanfaatkan Twitter dengan baik. Dari sini nampaknya Twitter ingin lebih men-drive para brand dan korporat untuk menggunakan Twitter secara baik dan benar, dan tentunya ingin menunjukkan bahwa Twitter dapat menguntungkan mereka. Keuntungan untuk Twitter? Bisa jadi Twitter akan men-charge untuk Verified Account.

Perlakuan spesial untuk para brand dan korporat ini tentu saja layak dijadikan fitur berbayar, tentunya dengan berbagai macam fitur tambahan seperti Statistik, Analytics, Analisis Demografi, dan lain-lain (misalnya). Krazymarket juga melakukan metode yang sama, yaitu memberikan label “Verified User” untuk pelanggan premium, memberikan kredibilitas ekstra untuk pengguna berbayar.

**disclosure: krazymarket adalah advertiser di 4waves Network**

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

4 Comments

  1. pertanyaan saya juga sama tuh mas.. darimana twitter bisa dapat untung ya? padahal di belakang layar, orang2 nya lengkap banget, dan digaji oleh pemilik twitter.. dahsyat banget!

    (kok jadi pengen beli skrip twit juga ya)

  2. pertanyaan saya juga sama tuh mas.. darimana twitter bisa dapat untung ya? padahal di belakang layar, orang2 nya lengkap banget, dan digaji oleh pemilik twitter.. dahsyat banget!

    (kok jadi pengen beli skrip twit juga ya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Alibaba Kembangkan Sayap Ke AS

Next Story

Indosat Luncurkan Solusi Pembayaran Online

Latest from Blog

Don't Miss

Pengguna X Premium Kini Bisa Gunakan Grok AI

Secara global, Elon Musk mengumumkan peluncuran Grok 1.5 pada akhir
Twitter X

Setelah Twitter Ganti Nama, Merek Dagang “X” Ternyata Dipegang oleh Meta

Pada 23 Juli 2023, Elon Musk secara terbuka mengumumkan perubahan