Dark
Light

Thumbtack Dari Microsoft

1 min read
December 11, 2008

Microsoft Labs kemarin merilis Thumbtack sebuah aplikasi bookmark dengan antarmuka yang canggih. Aplikasi ini dirancang untuk membookmark dan menyimpan informasi online, meskipun ada beberapa fitur yang kurang dari segi bookmarking.

Menurut Microsoft, Thumbtack dikembangkan berdasarkan feedback dari pengguna saat Microsoft merilis Listas tahun 2007. Tidak seperti Listas, Thumbtack tidak fokus ke bookmarking sosial namun lebih ke menciptakan koleksi penelitian secara online. Thumbtack mendukung IE7 dan Firefox, meskipun pengguna Firefox kehilangan beberapa fitur. Tapi entah mengapa, ketika dicoba menggunakan Firefox 3 Thumbtack tidak berjalan sesuai yang diharapkan.

Microsoft mengklain bahwa anda dapat menggunakan Thumbtack untuk mencari Apartemen, membuat daftar restoran fvorit, atau menyimpan data dalam jumlah banyak

<br /><a href="http://video.msn.com/video.aspx?vid=6a905d98-0332-4c3f-8b25-75737cd9b675" target="_new" title="Thumbtack Introduction">Video: Thumbtack Introduction</a>

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Delicious Ikutan Mobile

Next Story

Wikipedia Bebas Kembali

Latest from Blog

Don't Miss

92% Pekerja di Indonesia Sudah Menggunakan GenAI dan Temuan Lain dari Work Trend Index 2024

Microsoft dan LinkedIn merilis laporan Work Trend Index 2024. Di

Hadirnya Bot AI Microsoft Copilot di Telegram dan Isu Privasi di Baliknya

Aplikasi Telegram yang dikenal dengan fitur privasi dan keamanannya telah