Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster Akan Dirilis untuk PC, Nintendo Switch, dan PlayStation 4

20 March 2021Yabes Elia

Game legendaris dari seri Shin Megami Tensei ini akan dirilis pada bulan Mei 2021

Atlus mengumumkan bahwa Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2021. Game ini akan dirilis di Nintendo Switch, PS4, dan PC (Steam).

Buat yang belum tahu, Atlus pertama kali merilis Shin Megami Tensei III Nocturne di tahun 2003 untuk PlayStation 2. Game ini bercerita tentang seorang pelajar yang bernegosiasi dan melawan iblis di Tokyo pada zaman post-apocalyptic.

Layaknya JRPG, game ini akan menggunakan sistem pertarungan turn-based dengan random encounter yang mungkin memang terbilang lebih langka di platform PC dan biasanya lebih banyak ditemukan di PlayStation.

Versi HD Remaster ini akan menyuguhkan visualisasi yang lebih baik, jalan cerita alternatif, tingkat kesulitan baru, dan fitur-fitur lainnya. Akan ada 2 versi dari versi baru dari Nocturne, yaitu Standard Edition yang dibanderol dengan harga US$49.99 (sekitar Rp700 ribuan) dan Digital Deluxe Edition seharga US$69.99 (sekitar Rp1 jutaan). Dengan Digital Deluxe Edition Anda bisa mendapatkan sejumlah DLC karakter seperti Dante dari Devil May Cry, tingkat kesulitan baru, dan musik tambahan. Selain itu, para pemiliki Digital Deluxe Edition juga akan mendapatkan akses lebih dulu dari tanggal 21 Mei 2021.

Anda bisa melihat trailer resminya dari Atlus di video di bawah ini.

Buat Anda yang tertarik membaca sejarah Sony terjun ke industri console gaming, kami sempat menuliskannya di artikel sebelumnya. Terlepas dari itu, kabar dari Atlus kali ini merupakan kabar baik bagi gamer PC. Sony sendiri memang sebelumnya sempat mengatakan akan merilis lebih banyak game untuk platform PC.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV