20 July 2023

by Galih

Ulang Tahun ke-12, Blibli Hadirkan Program "Blibli Annive12sary"

Blibli berkomitmen terus memberikan penawaran terbaik untuk para penggunanya

Dengan persaingan yang semakin ketat, eksistensi sebuah e-commerce di Indonesia memang terus diuji. Salah satu yang mampu lama bertahan adalah Blibli, yang pada tahun ini akan menyentuh 12 tahun.

Selama 12 tahun, Blibli telah melewati berbagai perubahan dan dinamika bisnis. Blibli hadir dan terus berkembang untuk para pelanggan di Indonesia dalam memenuhi hampir 90%  berbagai macam kebutuhan hariannya.

“Semua yang Blibli capai hingga saat ini tidak lepas dari inspirasi juga kepercayaan dari para pemangku kepentingan kepada kami," puji CEO & co-Founder Blibli, Kusumo Martanto saat perayaan ulang tahun Blibli.

Kusumo juga menyatakan bahwa Blibli akan terus menempatkan pelanggan sebagai hal utama. Mereka juga akan memberikan fokus pada pengembangan strategi omnichannel yang seamless dan sinergi di dalam ekosistem Blibli Tiket.

Image credit: Blibli

Sang CEO percaya bahwa Blibli sekarang telah berada di jalur yang tepat untuk terus bertumbuh secara konsisten dan berkelanjutan termasuk komitmennya terhadap lingkungan, sosial juga tata kelola (Environment, Social,Governance atau biasa disingkat ESG).

Ke depannya, Blibli diharapkan dapat memberikan dampak positif yang mampu memberikan imbal balik optimal tidak hanya kepada stakeholders,namun juga dapat mendorong kemajuan ekosistem perdagangan di Indonesia.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-12, Blibli mengumumkan program spesial bertajuk "Blibli Annive12sary". Program ini akan berlangsung mulai tanggal 18 hingga 27 Juli 2023 mendatang.

Nantinya, akan ada berbagai penawaran menarik di beragam kategori seperti Mom and Kids Day, Lifestyle Day, Health and Beauty Day, Automotive and Hobbies Day, Weekend Groceries Day, Home & Entertainment Day, hingga Gadget Day.

Serunya lagi, semua promo tersebut akan memiliki periode flash sale belanja Rp12 ribu all item. Promo spesial angka 12 ini masih akan berlanjut hingga puncaknya yang berlangsung pada 25-27 Juli 2023.

Selama periode ini, pelanggan bisa mendapatkan promo diskon dan berbagai penawaran spesial lainnya dalam satu kali kunjungan belanja online, mulai dari gratis ongkir hingga 12x, serbu flash sale Rp12, hingga kesempatan meraih cashback up to Rp1,2 juta.

Selain pada aplikasi e-commerce-nya, anak usaha Blibli yaitu Tiket.com juga ikut mendapatkan program spesial. Para pelanggan Tiket.com nantinya dapat menikmati beragam benefit yang ditawarkan selama masa promo.

Promo ini meliputi Poin Blibli Tiket Rewards Program up to 180 ribu, mulai dari 12 Juli - 12 Agustus 2023 yang bisa digunakan di platform Blibli, Tiket.com maupun jaringan premium groceries Ranch Market.