31 March 2023

by Galih

Blibli Resmikan Gerai Apple Store Offline Baru, Hello

Toko baru ini akan menyediakan berbagai produk orisinal Apple

Perkembangan perusahaan e-commerce lokal Blibli memang terus meningkat. Hal tersebut membuat PT Global Digital Niaga Tbk terus membuat terobosan baru.

Melalui anak perusahaannya, Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) akhirnya resmi membuka gerai retail offline Apple Authorised Reseller terbaru mereka di Kuningan City Mall, Jakarta pada Kamis, 30 Maret 2023.

Toko yang diberi nama "Hello" tersebut diresmikan oleh Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli, Wisnu Iskandar, CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG), beserta jajaran manajemen perusahaan.

Yang menarik, Blibli tidak hanya meresmikan satu, namun juga empat gerai sekaligus. Keempat Hello Store ini berlokasi di Transpark Mall Bintaro, Mall Lippo Cikarang, Kuningan City Mall Jakarta, dan Uptown Mall BSB City Semarang.

Image credit: Blibli

“Sebagai bagian dari Blibli, Hello memperkuat komitmen Blibli untuk menghadirkan ekosistem omnichannel yang terintegrasi dan seamless," ungkap Wisnu Iskandar, CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group.

Tidak hanya itu, Wisnu juga menjelaskan bahwa Blibli ternyata juga mempersiapkan satu tambahan gerai lain yaitu berupa toko online, sehingga bagi mereka yang ingin membeli secara online cukup dengan mengunjungi situs hellostore.id.

Wisnu menyebut bahwa kehadiran Hello Store ini untuk menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap berbagai produk Apple, terutama pada bulan Ramadan ini yang kerap menjadi momen membeli gawai baru.

Image credit: Blibli

Hello Store hadir tidak hanya menjadi opsi dari gerai Apple resmi lainnya, namun juga menawarkan pengalaman baru dalam mendapatkan produk Apple, terutama lewat integrasinya dengan ekosistem e-commerce Blibli.

Dengan solusi layanan omnichannel komprehensif dari Blibli di Hello, seperti fitur Click & Collect dan Tukar Tambah, pelanggan kini bisa dengan mudah mendapatkan produk Apple incaran sesuai preferensi mereka.

Sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, Hello berkomitmen untuk menyediakan layanan penjualan (sales) hingga purna jual (after sales) yang andal sesuai dengan standardisasi Apple.

Image credit: Blibli

Menariknya, bertepatan dengan hari ulang tahun Apple pada 1 April, Hello akan menghadirkan program spesial Apple Brand Days, mulai dari 1-4 April 2023 dengan menawarkan beragam penawaran menarik bagi pelanggan.

Melalui momen Apple Brand Days, pelanggan bisa mendapatkan produk Apple impian dengan potongan harga senilai Rp1.000.000 untuk setiap pembelian produk Apple Watch Ultra, iPad Pro M2 11-inci dan 13-inci MacBook Air M2.

Tidak hanya untuk pembelian di toko, ada juga potongan harga senilai Rp500.000 untuk Airpods Pro Gen 2 bila melakukan pembelian melalui hellostore.id.