Dark
Light

OPPO Berikan Penawaran Menarik untuk Pre-order Reno10 Series 5G

by
1 min read
August 2, 2023
Pre-order OPPO Reno10

Animo para konsumen dan O-Fans dalam menyambut kehadiran Reno10 Series kini sudah sangat tinggi. Namun OPPO kelihatannya ingin memastikan bahwa suksesor dari Reno8 Series ini semakin pantas untuk ditunggu.

OPPO membuka masa pemesanan awal atau pre-order Reno10 Series sejak 1 Agustus hingga 7 Agustus 2023, dan pemesanan awal ini juga disertai dengan penawaran yang menarik.

“Ketertarikan konsumen semakin membesar sejak kemunculan Reno10 Series 5G melalui berita dan media sosial menjadi bukti penggemar lini seri Reno ‘The Portrait Expert’ sangat banyak dan tersebar merata di seluruh penjuru Indonesia,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Patrick juga memastikan bahwa program khusus pemesanan awal perangkat Reno10 Series 5G ini akan memberikan berbagai keuntungan dan nilai lebih yang akan memanjakan para pengguna setia dan penggemar Reno Series di Indonesia.

Image credit: OPPO

Para konsumen yang melakukan pemesanan awal akan mendapatkan berbagai keuntungan ekstra. Setiap pembelian Reno10 Pro+ 5G nantinya akan mendapatkan wireless speaker, pembelian Reno10 Pro 5G akan mendapatkan OPPO Band, dan pembelian Reno10 5G akan mendapatkan OPPO Enco Buds 2.

Keuntungan lain juga didapatkan oleh para konsumen yang membeli melalui OPPO Online Store, sebab mereka akan mendapat pengantaran cepat kurang dari 24 jam untuk wilayah Jakarta, dan 48 jam untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Yogyakarta dan Semarang.

Terkait pengiriman ini, OPPO bahkan memberikan jaminan untuk para pemesannya. Jadi apabila pengiriman melebihi tenggat waktu yang diberikan, maka pengguna akan mendapat voucher senilai Rp 1.000.000 di OPPO Online Store.

Nantinya konsumen diharuskan membayar DP sebesar Rp200.000 saja, yang akan diubah menjadi kode voucher. Kode voucher inilah yang akan digunakan saat konsumen melakukan pelunasan perangkat pada periode 8 hingga 14 Agustus 2023, sekaligus mendapatkan prioritas untuk mendapatkan OPPO Reno10 Series 5G.

Selain online, pemesanan awal OPPO Reno10 Series 5G ini juga dapat dilakukan melalui OPPO Gallery dan juga OPPO Store yang ada di seluruh Indonesia. Untuk tanggalnya pun sama yaitu 1 Agustus hingga 7 Agustus mendatang.

Review-Vivo-Y36
Previous Story

Review Vivo Y36, Desain Menawan dengan Spesifikasi Sedang-sedang Saja

Next Story

TECNO POVA 5 Series 5G Edisi Free Fire Kini Hadir di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena