Dark
Light

Handson OPPO Reno10 5G, Smartphone Fotografi dengan Desain Premium

1 min read
July 16, 2023
Reno10 5G

OPPO sedang bersiap untuk menghadirkan produk terbaru mereka di Indonesia yaitu OPPO Reno10 5G. Ada beberapa hal yang diunggulkan dari seri smartphone kali ini antara lain adalah hadir dengan desain yang menarik dan premium. Selain itu seri ini menampilkan gaya smartphone yang sesuai kualitas flagship yang elegan.

Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, mengatakan, “Kami bangga produk OPPO Reno Series kami diterima dengan sangat baik oleh masyarakat.”

“Dengan terus berinovasi untuk melayani masyarakat tanah air dengan teknologi yang semakin mumpuni, kami menghadirkan produk Reno terbaru kami yaitu OPPO Reno10 5G di Indonesia.” ujarnya.

Kami berkesempatan untuk handson perangkat ini untuk melihat secara dekat desain dan pilihan warna yang akan disediakan OPPO.

Sumber: OPPO

Spesifikasi dan Desain Menawan Jadi Keunggulan

OPPO Reno10 5G dibekali layar berukuran 6,7 inci dengan panel AMOLED 3D Curved Screen. Lapisan AGC Dragontrail™ Star 2 cover glass-nya memiliki ketahanan saat jatuh (drop resistance) 20% lebih baik dibanding seri pendahulunya.

Dengan ukuran bezel 1,57mm yang hampir tidak terlihat pada sisi kiri dan kanan, dan juga 2,32mm pada bezel bawah, OPPO Reno10 5G memiliki screen-to-body ratio 93% untuk sensasi menikmati tayangan hiburan pada layar borderless dan immersive.

Desain kamera OPPO Reno10 5G tampil inovatif dengan dua warna dan material yang elegan. Bagian atas yang menggunakan panel metal menaungi Main Camera dan Flash, berpadu dengan material black glass untuk bagian bawah yang mewadahi Telephoto Portrait Camera dan Ultra Wide Camera.

Reno10 5G
Sumber: Hybrid.

OPPO Reno10 5G menganut desain Ultra Slim Body dengan bobot hanya 185gram dan ketebalan 7,99mm menjadikannya lebih ringan dan tipis dibanding dengan kompetitor di kelas yang sama.

Finishing OPPO Glow yang ikonik tetap hadir pada Reno10 5G ini, Pilihan warna yang akan hadir adalah yaitu Ice Blue dan Silvery Grey.

Struktur mikrokristalin dipadu teknik sunblasting memberikan efek doff pada warna yang membuat tampilan semakin elegan dan mengurangi pantulan cahaya.

“Kami yakin kehadiran OPPO Reno10 5G ini menjawab kebutuhan konsumen akan desain menawan dengan kualitas performa yang luar biasa. Tentunya OPPO tidak akan berhenti sampai di sini, dan terus akan membawa seri Reno lainnya dengan beragam inovasi teknologi lainnya ke Indonesia,” tutup Patrick

OPPO Reno 10 5G sendiri ditanamkan baterai berukuran 4500mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat atau fast charging sebesar 67W SuperVOOC.

Reno10 5G
Sumber: Hybrid.

Meski belum resmi hadir, namun menurut kabar yang beredar, OPPO Reno 10 Series akan dijual di Indonesia dengan range harga dari Rp5 juta-an hingga Rp7 juta-an tergantung dari seri atau varian penyimpanannya.

OpenAI Akan Menggunakan Arsip Berita Associated Press Untuk Melatih Modelnya
Previous Story

OpenAI Akan Menggunakan Arsip Berita Associated Press Untuk Melatih Modelnya

OPPO Find N2 Flip kolaborasi tenis
Next Story

Cerita Menarik di Balik Kolaborasi OPPO Find N2 Flip dengan Olahraga Tenis

Latest from Blog

Don't Miss

Resmi Rilis, Ini Fitur dan Harga Dua Perangkat Reno 12 Series Terbaru

OPPO baru saja merilis seri smartphone terbarunya, Reno12 Pro 5G

OPPO dan Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi, Ungkap Keunggulan Gaming Reno12 Series

OPPO mengumumkan kerjasama dengan game populer Mobile Legends: Bang Bang