OPPO Indonesia Hadirkan Pop-Up Store untuk Find N2 Flip

OPPO menghadirkan pengalaman baru dalam mencoba smartphone baru mereka

OPPO Indonesia memang telah meluncurkan HP lipat flagship terbaru mereka secara resmi pada 10 Mei lalu. Namun ternyata OPPO masih belum berhenti menghadirkan kejutan bagi penggemarnya.

Melanjutkan kemeriahan peluncurannya, OPPO Indonesia kini menghadirkan Pop-Up Store di beberapa pusat perbelanjaan di DKI Jakarta. Ada tiga Pop-Up Store yang di hadirkan oleh OPPO Indonesia.

Yang pertama akan berlokasi di Mal Kota Kasablanka pada tanggal 17 hingga 21 Mei 2023. Dilanjutkan dengan Plaza Indonesia pada tanggal 10 hingga 24 Mei 2023. Dan terakhir di Mal Kelapa Gading pada tanggal 30 Mei hingga 4 Juni 2023.

Kehadiran OPPO Pop-Up Store ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman retail smartphone yang berbeda. Sehingga para calon pembeli mendapatkan pengalaman yang baru dan unik.

"Kami mengombinasikan teknologi dengan elemen alam dengan tujuan untuk memenuhi permintaan masyarakat akan pengalaman berinteraksi dengan OPPO Find N2 Flip secara unik." ungkap Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Patrick sendiri juga menyanjung antusiasme masyarakat Indonesia terhadap OPPO Find N2 Flip yang luar biasa. Maka dari itu, OPPO Pop-Up Store dihadrikan juga sebagai bentuk apresiasi OPPO terhadap para fans.

OPPO Pop-Up Store ini menghadirkan Find N2 Flip yang elegan bersama dengan berbagai hewan peliharaan virtual menggemaskan yang muncul saat layar luar hp lipatnya ditutup.

Selain dapat mencoba smartphone-nya secara langsung, para pengunjung Pop-Up Store juga dapat melakukan beberapa aktivitas lainnya. Uniknya, setiap Pop-Up Store akan memiliki agenda aktivitasnya masing-masing.

Seperti Plaza Indonesia yang nantinya akan a terdapat Trunk Show Tangan & BNI Emerald dan TikTok Creator Workshop. Sedangkan Kota Kasablanka akan mendapatkan workshop Mobile Video Editing dengan Okka Pratama.

Image credit: OPPO

Terakhir, untuk Mall Kelapa Gading, OPPO akan menggelar workshop Food Photography dengan Anton Ismael. Sehingga para fans dapat memilih Pop-Up Store mana yang ingin mereka datangi nanti.

Bagi para pembeli OPPO Find N2 Flip yang melakukan transaksi di Pop-Up Store di ketiga lokasi ini akan mendapatkan beberapa hadiah tambahan menarik.

Seperti Sticker Pack resmi Guardian of the Galaxy Vol 3, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia. Serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

Selain di Jakarta, OPPO juga menghadirkan Pop-Up Store Find N2 Flip di berbagai lokasi, yaitu:

  • Medan di Plaza Medan Fair pada 16 Mei – 11 Juni 2023
  • Surabaya di Pakuwon Mall pada 17 – 21 Mei 2023
  • Surabaya di Tunjungan Plaza 3 pada 24 – 28 Mei 2023
  • Bekasi di Summarecon Mall Bekasi pada 24 – 28 Mei 2023
  • Bandung di Paskal 23 pada 29 Mei – 4 Juni 2023