Mobile Legends Jalin Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, Bawa 4 Skin Eksklusif

Karakter utama dari serial anime Jujutsu Kaisen dihadirkan langsung di kolaborasi kali ini

Kabar menarik bagi penggemar serial anime Jujutsu Kaisen. Itadori Yuji dan kawan-kawannya akan hadir di gameMobile Legends sebagai wujud kolaborasi. Informasi ini sempat menjadi isu hangat berkat adanya survei terkait kolaborasi yang dibuat oleh Moonton Games.

Memang Mobile Legends: Bang Bang cukup gencar melakukan kolaborasi. Beberapa judul anime atau animasi, film, dan video game sempat digaet, yang paling baru adalah Saint Seiya dan Transformers.

Sumber: Weekly Shonen Jump

Tingginya minat penggemar dan pemain Mobile Legends berhasil mewujudkan kolaborasi kali ini, apalagi Jujutsu Kaisen merupakan serial anime yang sangat digemari.

Hero Forsaken Light Dapatkan Skin Kolaborasi Jujutsu Kaisen

Sumber: Mobile Legends

Informasi ini diumumkan langsung oleh pihak Moonton Games bahwa akan ada 4 skin yang hadir dari kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen kali ini. Dan benar saja, 4 hero yang mendapatkan 4 skin Jujutsu Kaisen adalah tim Forsaken Light, prajurit revolusi tangguh yang ada di lore hero Mobile Legends: Bang Bang.

Selain memiliki skill set yang sangat cocok, memang lini hero Forsaken Light sangatlah menjual karena merupakan jajaran hero terbaru yang dirilis di Mobile Legends.

Berikut jajaran hero dan skin yang tersedia di kolaborasi Mobile Legends dan Jujutsu Kaisen:

  1. Xavier - Satoru Gojo
  2. Julian - Megumi Fushiguro
  3. Yin - Itadori Yuji
  4. Mellisa - Nobara Kugisaki

Sumber: Advanced Server Mobile Legends

Bila melihat kekuatan dari masing-masing hero, maka pilihan skin kali ini sangat tepat. Sebagai contoh, Yin yang memiliki skin Itadori Yuji memang memiliki kemampuan fisik yang kuat dari pukulan dan serangan jarak dekat.

Julian dengan skill set serangan yang variatif juga cocok untuk Megumi karena jurus miliknya sangat bervariasi, baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh.

Nobara dan Mellisa juga cocok mengingat keduanya memiliki serangan jarak jauh dengan menembak proyektil.

Lalu terakhir ada karakter populer versi majalah Weekly Shonen Jump, Gojo Satoru yang ada di karakter Xavier. Keduanya merupakan penyihir dengan spesialisasi serangan sihir jarak jauh.

Sumber: Mobile Legends

Kolaborasi Mobile Legends dan Jujutsu Kaisen sendiri akan hadir pada tanggal 18 Februari 2023 mendatang dengan berbagai event menarik lainnya.

Tentu saja untuk mendapatkan satu skin kolaborasi kali ini Anda memerlukan jumlah Diamond yang cukup banyak. Tertarik dengan skin Jujutsu Kaisen kali ini?