24 October 2022

by Yubian Asfar

Event Kolaborasi Mobile Legends x Saint Seiya dan Daftar Skin-nya

Saint Seiya jadi seri anime berikutnya yang akan memberikan serangan khasnya di franchise game Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang kembali menghadirkan kolaborasi, dan kali ini membawa seri franchise Saint Seiya yang sudah terkenal. Seakan tidak mau menyia-nyiakan kolaborasinya dengan salah satu serial anime paling legendaris itu, Moonton membawa banyak hal yang bisa Anda dapatkan di dalam konten game-nya.

Sebelum Saint Seiya, sebenarnya Moonton sudah banyak menggaet banyak kolaborasi dengan franchise kenamaan di game Mobile Legends: Bang Bang, seperti Star Wars, Transformers, Kung Fu Panda, hingga The King of Fighters.

Namun pada kolaborasi kali ini, Saint Seiya memberikan 3 karakter terbaiknya untuk bisa Anda mainkan secara langsung di arena pertarungan Land of Dawn.

Daftar Skin Kolaborasi Saint Seiya

Benar, ada 3 karakter yang dibawa oleh Saint Seiya ke dalam franchise game Mobile Legends: Bang Bang yang dibagi menjadi 6 skin yang berbeda, berikut detailnya:

1. Pegasus Seiya (Badang)

Pegasus Seiya menjadi skin yang dimiliki oleh Badang. Kemampuan keduanya juga memiliki kesamaan, yaitu kekuatan tinju dalam kecepatan tinggi.

2. Dragon Shiryu (Chou)

Berikutnya adalah Dragon Shiryu yang dimiliki oleh Chou. Alasan memilih hero yang satu ini adalah karena kemampuannya serupa dengan kekuatan Dragon Shiryu, yaitu serangan fisik seperti tendangan dan pukulan.

3. Phoenix Ikki (Valir)

Terakhir adalah Ikki yang akan mengisi skin dari hero Valir. Ikki sendiri memiliki kemampuan untuk mengendalikan api yang serupa dengan kekuatan dari Valir.

Sumber: Mobile Legends

Selain membawa seri skin Bronze Saint, di fase kedua pihak Saint Seiya juga akan membawa kembali 3 karakter tersebut namun dengan seri skin Gold Saint.

Tentu ada beberapa event yang bisa Anda ikuti, meski sayangnya harus menggunakan Diamond, salah satunya event Diamond gratis setiap kali top up di angka-angka tertentu.

Jadi bila Anda menginginkan seri skin Gold Saint, maka sekarang adalah saat yang tepat untuk memilikinya. Pegasus Seiya Badang bisa Anda dapatkan secara langsung di 10 draw pertama.

Untuk Dragon Shiryu dan Phoenix Ikki bisa langsung Anda beli dengan 1.288 Diamond dan akan tersedia in-game pada 27 Oktober sampai 3 November.

Event Seiya Training dengan Beragam Hadiah

Selain skin yang bisa dibeli dengan Diamond, ada juga event gratis yang bisa Anda mainkan di kolaborasi Mobile Legends x Saint Seiya ini.

Memang bila Anda membeli dengan Diamond, maka Anda berkesempatan untuk memiliki 3 skin kolaborasi Saint Seiya x MLBB dengan logo skill baru dari setiap skin, battle emote, custom action, hingga animasi recall.

Namun Anda juga bisa merasakan euforia kolaborasi dengan event gratis bertajuk Seiya Training. Bagaimana cara mengikutinya? Berikut penjelasannya:

1. Selesaikan setiap misi di lingkaran

Setiap lingkaran dari event ini akan menunjukkan misi yang harus Anda  selesaikan sehingga Saiya Training pun bisa rampung. Ada beberapa misi yang tersedia, seperti bermain, login, dan lain sejenisnya.

2. Rajin login dan bermain secara reguler

Anda harus rajin bermain untuk bisa menyelesaikan misi event terbaru ini. Kalau dihitung-hitung, para pemain harus menyelesaikan hingga 40 pertandingan dan total login selama 11 hari.

3. Jangan lupa klaim hadiah

Bila Anda sudah menyelesaikan misinya, maka Anda bisa menerima hadiah yang tersedia dari event kali ini. Bahkan Anda berkesempatan menerima item spesial dari kolaborasi Mobile Legends x Saint Seiya.

Anda berkesempatan mendapatkan token untuk melakukan draw di karakter Gold Saint yang tersedia dengan menukarkan 10 token. Berikut rincian token yang bisa Anda dapatkan dari event:

  • Login = 1 Token
  • Top Up Diamond = 2 Token
  • Isi 100 Diamond = 3 Token
  • Isi 250 Diamond = 4 Token
  • Gunakan 100 Diamond = 2 Token
  • Gunakan 250 Diamond = 3 Token