11 May 2023

by Yubian Asfar

Life Makeover, Game Terbaru Buatan Archosaur Games Resmi Dirilis

Rasakan gaya game simulasi sosial baru lewat kustomisasi avatar menarik dengan beragam fitur dan gameplay yang fresh

Kabar terbaru datang dari Archosaur Games yang baru saja merilis game terbaru miliknya yaitu Life Makeover. Kini game tersebut sudah bisa diunduh di Google Play Store bagi pengguna Android dan Apple App Store di perangkat iOS.

Gaya permainan yang dibawa di game Life Makover adalah simulasi sosial. Resmi dirilis pada 10 Mei 2023, game dengan genre Dress Up ini menghadirkan fitur permainan simulasi RPG yang memberi kebebasan kustomisasi avatar, tentunya dengan penampilan menarik, seperti gaya pakaian, penampilan, dan juga make-up.

Pemain bisa membuat desain unik sesuai selera, bahkan hingga membangun rumah impian dan menjalani berbagai kegiatan sosialisasi dengan lingkungan yang tersedia di dalam game.

Hadiah Pra-Registrasi di Game Life Makeover

Sumber: Archosaur Games

Untuk meramaikan perilisan serta jumlah pra-registrasi yang mencapai lebih dari 4 juta pemain, Archosaur Games menawarkan banyak sekali hadiah menarik bisa pemain dapatkan.

Setelah mengunduh Life Makover, Anda berkesempatan untuk mendapatkan item-item menarik mulai dari pakaian, perabotan rumah, dan masih banyak lagi. Tidak lupa Anda juga bisa mengikuti Lucky Draw dari Archosaur Games yang berlangsung di laman Facebook resmi game Life Makeover. Anda bisa memenangkan hadiah berupa iPhone dan juga produk lipstik dengan merek CHANEL.

Fitur dan Gameplay di Game Life Makover

Sumber: Archosaur Games

Selain menawarkan banyak hadiah, ada banyak fitur dan gameplay yang mungkin bisa menarik minat Anda untuk mencoba game satu ini, terlebih jika Anda memang menyukai fashion dan produk-produk kecantikan. Penasaran apa saja? Berikut fitur dan gameplay Life Makeover:

1. Kebebasan dalam Kustomisasi

Sumber: Archosaur Games

Tentu hal paling awal dan menarik yang bisa dilakukan di Life Makeover adalah membuat karakter atau avatar sendiri. Beragam hal bisa disesuaikan, baik dari detail wajah sampai penampilan bentuk fisik yang indah, bahkan untuk warna kulit pun juga bisa disesuaikan.

2. Kehidupan Sosialisasi dan Simulasi Menarik

Sumber: Archosaur Games

Sebagai game simulasi sosial, pemain tentu juga bisa bertemu dengan pemain lainnya di Life Makeover, dan bahkan menikmati interaksi yang tidak terbatas di dalam dunianya. Selain itu, Anda juga bisa mengundang teman untuk mengunjungi atau mengajak mereka untuk ikut menghadiri suatu acara pesta.

3. Membuat Anda Selayaknya Seorang Desainer

Sumber: Archosaur Games

Game ini menghadirkan sistem keunikan dalam segi fashion yang lebih bebas. Pemain bisa dengan bebas untuk membuat desain pakaian favoritnya sendiri dengan memadukan aspek-aspek seperti Material, Version, Style, Pattern, dan lainnya.

4. Tersedia Beragam Pakaian Menarik

Sumber: Archosaur Games

Setelah avatar dan desain menarik, kini Anda juga bisa memilih outfit yang luar biasa. Ada banyak tipe pakaian yang tersedia, seperti tipe yang megah, indah, anggun, bahkan item fashion terbaru. Lalu ada Couture Vintage yang satu-satunya ditunggu oleh semua pemain yang bisa Anda pilih.

5. Simulasi Menarik Untuk Hadirkan Desain Rumah Unik

Sumber: Archosaur Games

Selain dari penampilan karakter avatar dan desain, Anda juga bisa membuat rumah idaman versi Anda sendiri di game Life Makover. Mulai dari membangun fondasi rumah, membuat layout desain rumah, hingga pemilihan perabotan dan dekorasi setiap ruangan.

Pemain bisa membuat desain setiap bagian dari rumah idamannya. Tertarik mencoba? Anda bisa menikmati game terbaru buatan Archosaur Games tersebut dengan mengunduhnya di sini.