14 June 2023

by Galih

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Ubisoft melakukan lompatan besar untuk game mobile-nya

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023 kemarin, Ubisoft mengumumkan banyak game baru yang menarik untuk dinanti. Salah satu game yang hadir dalam acara tersebut adalah Tom Clancy's The Division Resurgence.

Versi mobile dari third-person RPG shooter populer milik Ubisoft tersebut akhirnya mendapatkan kepastian jendela perilisannya. Game ini akan tetap mengusung tema dunia pasca kiamat yang menjadi ciri khas seri utamanya.

Namun Ubisoft mengambil langkah yang besar untuk membawa pengalaman game AAA The Division tersebut ke perangkat mobile. Ya, The Division Resurgence telah mendapatkan jadwal rilis di platform Android dan iOS pada tahun ini.

Di dalam karya terbaru franchise Tom Clancy's The Division ini, pemain akan menikmati alur cerita baru dan independen yang diangkat dalam dunia terbuka yang luas di mana mereka dapat bebas menjelajahi lingkungan perkotaan.

Ubisoft tetap akan membuat game mobile ini secara detail dengan perspektif yang menarik dan menakjubkan. Bahkan para pemain juga berkesempatan untuk melihat kembali setiap peristiwa yang ada di game The Division dan The Division 2.

Nantinya, Ubisoft akan merilis The Division Resurgence ini pada musim gugur 2023. Para pemain yang tertarik sudah dapat melakukan pra-registrasi dan berkesempatan untuk mendapat in-game rewards menarik saat peluncuran.

Sementara itu, pemain di negara-negara terpilih dapat berpartisipasi dalam Regional Test dan memainkan The Division Resurgence mulai dari 13 Juni dan hingga 24 Juli. Negara-negara tersebut mencakup: Australia, Chili, Denmark, Finlandia, Belanda, Norwegia, Filipina, Spanyol, dan Swedia.

Pemain yang berasal dari negara-negara tersebut dapat mendaftar untuk mendapatkan kesempatan partisipasi dalam Beta Regional ini di Google Play Store pada perangkat Android atau App Store di perangkat iOS.

Beta Regional akan menyertakan konten baru dibanding fase pengujian sebelumnya, termasuk mendapatkan lebih banyak misi utama, aktivitas, dan spesialisasi agen baru.

Pemain diharapkan untuk membagikan feedback mereka kepada tim pengembangan melalui survei dalam game dan fitur laporan bug yang tersedia. Pemain juga dapat memberikan feedback di server Discord resmi The Division Resurgence.

Menariknya, sesi pra-registrasi untuk para pemain yang tinggal di Thailand, Singapura, Malaysia, Kamboja, dan Indonesia juga sudah dibuka melalui Level Infinite di Google Play Store. Sayangnya, para pengguna perangkat iOS baru bisa menyusul di kemudian hari.