Dark
Light

Feedloop AI Hadirkan Solusi Efisiensi Bisnis untuk Perusahaan

1 min read
July 3, 2023
Feedloop AI hadirkan solusi efisiensi bisnis untuk perusahaan

Teknologi artificial intelligence atau kecerdasan buatan mulai banyak dimanfaatkan untuk membantu keperluan bisnis di berbagai bidang. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT Feedloop Global Teknologi menawarkan solusi bagi bisnis dan perusahaan di Indonesia dengan meluncurkan Feedloop AI.

Feedloop AI merupakan sebuah platform yang memungkinkan perusahaan untuk membuat AI co-pilot-nya sendiri dengan tujuan mengefisienkan proses bisnis. Didukung dengan teknologi Azure OpenAI milik Microsoft, Feedloop AI memiliki fitur-fitur terbaik yang berguna bagi kebutuhan perusahaan dan bisa menjadi sumber pengetahuan perusahaan hingga melakukan tindakan yang dapat meningkatkan produktivitas secara otomatis.

Agar bisa menjadi instrumen sumber pengetahuan perusahaan, Feedloop AI dapat diintegrasikan dengan database yang dimiliki perusahaan, baik dalam bentuk PDF, website, atau dokumen lainnya. Data yang sudah diolah oleh AI ini bisa dimanfaatkan untuk membagikan product knowledge untuk pihak terkait, baik karyawan internal maupun kepada pelanggan.

Tak hanya itu, Feedloop AI juga dapat dimanfaatkan sebagai personal assistant yang kemampuannya dapat dilatih serta disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Dengan AI yang sudah terlatih, maka AI dapat menjawab pertanyaan sesuai data dan instruksi yang diberikan.

Information overload, proses bisnis yang tidak efisien, hingga inkonsistensi dalam pelayanan pelanggan menjadi beberapa masalah yang dapat diselesaikan oleh Feedloop AI,” jelas CEO Feedloop, Ahmad Rizqi Meydiarso.

“Sebagai contoh, Feedloop AI dapat digunakan di bidang Customer Support untuk menciptakan pelayanan pelanggan yang optimal. Dengan teknologi ini, pertanyaan atau permasalahan pelanggan dapat lebih cepat diselesaikan dengan Co-Pilot yang diintegrasikan dengan sumber data internal perusahaan. Bahkan, Feedloop AI juga dapat otomatis mengkonversi keluhan pelanggan menjadi tiket komplain sehingga mengurangi beban kerja dan membuat tim Customer Support lebih fokus pada resolusi dan menyelesaikan masalah pelanggan secepat mungkin,” tutup Rizqi.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Feedloop juga mengumumkan rebranding identitas PT Feedloop Global Teknologi yang sebelumnya dikenal dengan nama Feedloop.io menjadi Feedloop.ai. Perubahan nama ini mencerminkan fokus Feedloop di bidang pengembangan dan inovasi teknologi AI untuk perusahaan dengan menghadirkan low-code sebagai solusi dalam mengefisienkan proses bisnis serta customer experience platform melalui 2 produk andalannya, QORE dan CXP.

Tanggal rilis Baldur's Gate 3 maju
Previous Story

Baldur’s Gate 3 Majukan Tanggal Rilis ke Awal Agustus

Pencipta Pokemon GO, Niantic
Next Story

Pencipta Pokemon GO Rumahkan 230 Karyawan dan Batalkan 2 Proyek Game

Latest from Blog

Don't Miss

92% Pekerja di Indonesia Sudah Menggunakan GenAI dan Temuan Lain dari Work Trend Index 2024

Microsoft dan LinkedIn merilis laporan Work Trend Index 2024. Di

Western Digital Luncurkan Siklus Data AI: Optimalisasi Penyimpanan untuk Inovasi AI Masa Depan

Western Digital (NASDAQ: WDC) meluncurkan inovasi terbaru mereka, Siklus Data