Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Gelaran Puncak Hybrid Cup Series: Play on PC Rainbow Six Siege Segera Dimulai!

2 March 2020Akbar Priono

Memperebutkan 10 juta Rupiah, Hybrid Cup Rainbow Six Siege akan dibagi menjadi dua fase. Kualifikasi online pada awal Maret, dan LAN final pada tengah Maret.

Hybrid Cup Series: Play on PC – Rainbow Six Siege akan segera dimulai! Gelaran ini merupakan puncak dari rentetan Hybrid Cup Series: Rainbow Six Siege. Sebelumnya, telah selesai digelar Road to Hybrid Cup 1 pada 18-20 Desember 2019 lalu, dan Road to Hybrid Cup 2 yang diselenggarakan pada 22 – 24 Januari 2020 lalu.

Pada Road to Hybrid Cup 1 ada Team Scrypt yang muncul sebagai juara, lalu dilanjut dengan Nite Rusher yang menjuarai Road to Hybrid Cup 2. Kemenangan bagi kedua tim tersebut segera memberi mereka kesempatan untuk langsung bertanding dalam gelaran Hybrid Cup Series: Play on PC – Rainbow Six Siege.

Pertandingan Hybrid Cup Series: Play on PC – Rainbow Six Siege ini akan dibagi menjadi dua fase. Fase pertama adalah kualifikasi yang diselenggarakan tanggal 4-6 Maret 2020 mendatang. Kualifikasi akan diselenggarakan secara online, untuk mencari 8 tim terbaik. Nantinya, 8 tim terbaik berhak untuk bertanding langsung di gelaran offline yang akan diselenggarakan di Hybrid HQ pada tanggal 14-15 Maret 2020 mendatang.

Sumber: Instagram @hybrid.dojo
Sumber: Instagram @hybrid.dojo

Bagi Anda yang ingin mendaftar dan mengikuti kualifikasi online Hybrid Cup Series: Play on PC – Rainbow Six Siege, hari ini (2 Maret 2020) adalah hari pendaftaran terakhir. Pendaftaran ditutup pukul 18:00, dan Anda dapat mendaftar pada tautan berikut: bit.ly/hybridcuplan

Gelaran ini bisa dibilang menjadi gelaran LAN Event game esports PC pertama bagi Hybrid. Terkait hal tersebut Wiku Baskoro Co-Founder Hybrid.co.id memberikan komentarnya. “Kami sangat excited untuk hal ini! Ini bukan hanya menjadi LAN pertama bagi Hybrid tapi juga merupakan bentuk kekuatan komunitas R6 IDN yang begitu solid, sampai akhirnya meyakinkan kami untuk mengadakan pertandingan secara LAN di Hybrid. Tak disangka juga, Ubisoft ternyata juga turut mendukung Hybrid Cup Series: Play on PC – Rainbow Six Siege dengan menyediakan hadiah R6 credits untuk para pemenang. Harapannya, semoga turnamen LAN yang diselenggarakan Hybrid menjadi titik balik bagi R6 untuk bisa menjadi game esports yang populer di Indonesia.”

Hybrid Cup Series – Play on PC terselenggara berkat dukungan sponsor, AMD dan Corsair, serta para partner yaitu AerocoolThunderX3TecwareRapooVPROViewSonic, dan ASRock. Setelah sempat mempertandingkan FIFA 20, Tekken 7 secara beregu, dan beberapa cabang Fighting Game sekaligus, Hybrid Cup Series: Play on PC – Rainbow Six Siege ini menjadi puncak sekaligus akhir dari Hybrid Cup Series: Play on PC. Walau demikian, ini bukan berarti menjadi akhir bagi Hybrid Cup terakhir untuk game PC, karena nantinya tentu akan ada Hybrid Cup yang akan mempertandingkan game PC lainnya.

Jangan lupa untuk memantau situs Hybrid.co.id dan follow akun media sosial Hybrid di TwitterFacebook, Instagram, dan YouTube untuk informasi lanjutan seputar Hybrid Cup.

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV