Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Grand Final GoPay Arena Championship 2020 akan Segera Dimulai

27 July 2020Narendra Soejoedi

Babak final GoPay Arena Championship 2020 akan mempertemukan tim-tim terbaik dan menentukan siapa yang pantas menjadi juaranya .

Semenjak bergulir selama beberapa pekan, kini GoPay Arena Championship 2020 akan segera memasuki babak final. Dalam beberapa hari mendatang pertandingan final antara tim terkuat Indonesia yang sudah melalui proses kualifikasi akan menentukan siapa yang berhak menang dan membawa pulang hadiahnya.

GoPay Arena Championship diadakan sebagai bentuk dukungan GoPay kepada perkembangan ekosistem gaming dan esports di Indonesia. Sejak pembukaan pendaftaran dan prose kualifikasi, berlangsungnya GoPay Arena Championship mendapat banyak antusiasme yang datang dari komunitas gamers secara luas.

Adapun divisi Free Fire menjadi game yang dipertandingkan terlebih dahulu. Sejak dimulai di tanggal 6 Juli 2020, sejumlah 12 tim akan berlaga di babak final. Tim DG Esports adalah tim yang memberikan performa yang prima selama fase kualifikasi grup A. Tim ROX OAOE juga lolos dengan cukup dramatis dan selisih tipis dari tim Avenger di bawahnya. Dengan performa yang baik tim DG Esports, ROX OAOE, Minions RR, dan Distrik51 Hope adalah penantang yang cukup menjanjikan unutk bisa bersaing melawan tim profesional lainnya babak final.

Selanjutnya adalah update dari divisi PUBG Mobile. Sekalipun sekarang PMWL Season Zero tengah berlangsung tetapi skena PUBG Mobile Indonesia tetap terasa dinamis dengan kehadiran GoPay Arena Championship 2020. Adapun pada divisi PUBG Mobile datang kejutan dari tim ION, ayng sbeelumnya menjadi jawara pada gelaran PINC 2020, bahkan tidak lolos ke babak final. Di sisi lain muncul juga tim-tim yang menjanjikan dari tahapan kualifikasi terbuka yang tidak kalah dari sisi skill. Tercatat organisasi esports Exotic Gaming berhasil meloloskan 2 timnya ke babak final untuk bersaing dengan tim papan atas di Indonesia.

via: GoPay
via: GoPay

Terakhir dari divisi Mobile Legends nantinya akan mempertemukan 8 tim terbaik dari hasil kualifikasi. Selama fase kualifikasi, tim dengan penampilan yang cukup mencolok adalah tim Red Bull Rebelion yang sama sekali tidak menderita kekalahan sejak berpartisipasi dalama turnamen GoPay Arena Championship 2020. Di sisi lain muncul juga tim 7Heaven Seraphim dan XLAX Maverix yang terlihat memiliki kemampuan yang sepdan dengan tim profesional lainnya yang menjadi jawar di kualifikasi terbuka.

Seluruh gelaran pertandingan akan disiarkan langsung melalui livestream partner Nimo TV, Vidio, dan tentu saja di GoGames. Jangan lupa juga untuk top up saldo GoPaymu dan memenangkan 9 smartphone Android selama gelaran GoPay Arena Championship 2020 berlangsung. Pemenangnya nanti akan diumumkan di puncak acara GoPay Arena Championship 2020.

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV