Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Bocoran Gameplay Redfall Muncul di Internet, Mirip Left 4 Dead Campur Borderlands?

14 September 2021Sean Edbert

Bocoran ini menampilkan senjata, menu, map, dan beberapa aspek dari Redfall.

Beberapa waktu lalu, Bethesda Softworks mengungkap game terbaru mereka berjudul Redfall beserta cuplikan trailer-nya pada E3 2021. Dikembangkan oleh Arkane Studios, game FPS open-world co-op ini ditargetkan rilis pada musim panas 2022 mendatang di platform PC dan Xbox Series X/S.

Sekitar satu bulan setelah pengumumannya, kini beredar sejumlah bocoran tampilan gameplay Redfall di Reddit dan Twitter. Bocoran ini menampilkan beberapa hal yang tidak disebutkan dalam pengumuman resminya.


Di bocoran tersebut terdapat beberapa menu loadout yang memberikan kesan gameplay mirip dengan Borderlands. Menariknya, sang pembocor juga mengklaim akan ada enam karakter yang dapat dimainkan (di pengumuman resminya hanya 4). Bocoran tersebut juga menunjukkan tampilan third-person yang tidak disebutkan oleh pihak Bethesda.

Image Credit: Twitter @gersix123

Untuk aspek open-world-nya, Redfall disebut-sebut mirip dengan Fallout 76 atau Ghost of Tsushima dengan Side Quest dan pertarungan bosnya. Menurut saya, map open-world game ini juga mirip dengan Dying Light. Mereka juga mengklaim satu lagi kesamaan dengan Borderlands, yaitu jika Anda bermain sendiri, NPC tidak akan menemani Anda seperti di Left 4 Dead.

Kabarnya, gambar-gambar hasil screenshot itu diambil melalui playtest. Jadi, beberapa grafik yang ditampilkan masih belum sepenuhnya matang. Tampilan menu, HUD, senjata, map, dan beberapa aspek lainnya masih dapat berubah saat perilisan resminya.

Bagi yang belum tahu, Redfall menceritakan tentang suatu kota bernama Redfall, Massachusetts yang telah dikuasai oleh vampir. Gawatnya, vampir di Redfall merupakan hasil eksperimen ilmiah yang gagal dan memiliki kemampuan untuk terus berkembang. Para vampir ini menutupi sinar matahari dan memotong akses keluar masuk kota Redfall dari dunia luar.

Image Credit: Bethesda Softworks

Nah, untuk melawan vampir-vampir ini, terdapat empat karakter yang memiliki kekuatan dan ability unik. Empat karakter ini bernama Devinder Crousley, Layla Ellison, Remi De La Rosa, dan Jacob Boyer. Anda dan teman-teman Anda akan mengambil peran 4 orang yang akan melawan para vampir tersebut.

Sebagai penggemar game horror multiplayersaya sangat tertarik untuk mencoba game ini. Namun, Bethseda Softworks belum membocorkan tanggal rilis resmi maupun informasi lebih lengkap untuk Redfall.

Jika dilihat dari genre, Redfall akan menyaingi Back 4 Blood dan Aliens: Fireteam Elite. Namun, Back 4 Blood kemungkinan akan susah untuk disaingi, mengingat saat open-beta game tersebut langsung menembus hampir 100 ribu pemain.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV