Dark
Light

Dual Flagship vivo X Fold3 Pro dan X100 Series Hadir di Pasar Indonesia, Ini Harganya

1 min read
June 14, 2024
Dual Flagship vivo

vivo Indonesia telah resmi meluncurkan dua ponsel flagship terbarunya, yaitu vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series (terdiri dari dua varian: vivo X100 Pro, dan vivo X100).

Generasi terbaru dari X Series ini menawarkan pengalaman terdepan dalam fotografi dan produktivitas, dengan fitur-fitur fotografi unggulan yang dikembangkan bersama ZEISS, desain yang inovatif, serta performa tingkat tinggi. Peluncuran ini menegaskan komitmen vivo untuk menghadirkan smartphone premium dengan teknologi inovatif bagi konsumen di Indonesia.

Dalam rangka peluncuran ini, vivo juga mengumumkan kerja sama dengan UEFA EURO 2024™ dengan tema “We Wow for The Moments.” Sebagai mitra dan smartphone resmi dari turnamen ini, vivo mengajak masyarakat untuk merayakan momen ‘wow’ selama turnamen berlangsung.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia, menyatakan, “Dual Flagship Smartphone dari vivo, yakni vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series, menghadirkan peningkatan ekstensif yang melampaui pengalaman fotografi dan fitur multi-fungsional untuk para profesional. Ini adalah pertama kalinya dalam perjalanan vivo di Indonesia kami menghadirkan dua seri flagship sekaligus, sebagai respons kami untuk menghadirkan inovasi yang berorientasi pada pengguna dan teknologi pencitraan seluler premium.”

vivo X Fold3 Pro menjadi smartphone lipat pertama vivo di Indonesia dengan desain ultra ringan dan ultra tipis, serta baterai powerful 5700mAh. Ponsel ini juga memiliki dua layar besar dan kecerahan puncak 3000 nits. Dukungan dual chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan vivo V3 chip memberikan performa tinggi dengan efisiensi daya yang optimal.

Di sisi lain, vivo X100 Series hadir dengan kehebatan kamera yang mengagumkan, termasuk ZEISS APO Telephoto Camera dan fitur videografi 4K Cinematic Portrait. Chipset Dimensity 9300 memastikan performa yang cepat dan responsif, sementara baterai berkapasitas besar dengan pengisian daya super cepat menjamin penggunaan yang lama dan efisien.

vivo X Fold3 Pro dijual dengan harga Rp26.999.000 untuk varian 16GB+16GB RAM dan 512GB ROM. Sementara itu, vivo X100 Pro dibanderol dengan harga Rp16.999.000 untuk 16GB+16GB RAM dan 512GB ROM, dan vivo X100 dengan harga Rp11.999.000 untuk 12GB+12GB RAM dan 256GB ROM. Hingga 20 Juni 2024, vivo membuka pre-order untuk konsumen melalui kanal online dan offline.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi vivo Indonesia.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Previous Story

Coursera Bantu Cegah Kecurangan oleh AI di Dunia Pendidikan Indonesia

Harga Zenfone 11 Ultra
Next Story

ASUS Resmi Luncurkan Zenfone 11 Ultra ke Tanah Air

Latest from Blog