Dark
Light

Ini Bocoran Harga vivo X100 dan X Fold 3 Pro, Tidak Perlu Tunggu Launching?

1 min read
June 12, 2024

vivo tengah bersiap merilis ponsel flagship baru mereka. Bocoran hasil foto, desain perangkat sudah bertebaran di media sosial. Namun untuk harga belum ada pengumuman resmi karena biasanya akan diumumkan di acara launching. Tetapi, Hybrid mendapatkan info bocoran harga yang, kemungkinan sesuai atau setidaknya tidak jauh dari harga asli.

Berikut kemungkinan harga jual dari flagship terbaru vivo di Indonesia.

vivo X100 – 11.999.000 rupiah

vivo X 100 Pro – 16.999.000 rupiah

vivo X Fold 3 Pro – 26.999.000 rupiah

Tekno Kompas juga menyebutkan bahwa pre order akan langsung dimulai hari ini sampai dengan 20 Juni 2024. Akan ada paket promosi untuk pemesanan awal.

Namun seperti biasa, perlu dicatat bahwa harga ini masih berupa bocoran dan harga resmi akan diumumkan langsung oleh vivo. Biasanya juga akan ada perbedaan dari sisi promosi atau paket penjualan seperti diskon yang menjadikan harganya bisa berubah. Selain itu, biasanya juga akan ada penyesuaian dari sisi spesifikasi untuk perangkat yang dirilis di pasar lokal dibandingkan dengan perangkat rilis di Tiongkok atau global.

Spesifikasi utama vivo X100 menurut bocoran adalah kamera utama 50MP, ultra wide 50MP, kamera telefoto 64MP, baterai 5000 mAh dan fast charging 120W. Untuk vivo X100 Pro rumornya akan membaca MediaTek Dimensity 9300. Kamera belakang resolusi 50 MP dan Zeiss APO. Hadir pula chip Vivo V3 dan Vivo V1 Plus. Sedangkan vivo X Fold 3 Pro, hadir dengan desain curve di layar depan AMOLED LTPO 6,53 inci s/d 120 Hz, Armor Glass, Dolby Vision.  SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan baterai 5.700 mAh.

Untuk spesifikasi bisa jadi di Indonesia ada perbedaan, umumnya yang terjadi adalah pemilihan prosesor dan perbedaan dari sisi RAM/ROM. Untuk spesifikasi kamera biasanya sama, baterai juga. Beberapa fitur unggulan seperti ZEISS APO Telephoto, 4k Cinematic Portrait Video dan vivo V3 chip di X 100 Pro bahkan sudah diinformasikan resmi, pun juga untuk X Fold 3 Pro yang membawa baterai 5700mAh BlueVolt Battery, Armor Architecture untuk ketahanan dan lapisan layar Armor Glass. Juga sudah pasti resmi. Warna untuk perangkat ponsel lipatnya juga sudah ada yaitu Eclipse Black dan Solar White alias hitam dan putih.

Kalau harga di atas benar atau setidaknya berbeda tipis, dan info pre-order-nya juga akan dimulai hari ini, alih-alih menonton acara live peluncuran, Anda bisa bersiaap saja diujung acara, memastikan harga sambil bersiap melakukan pemesanan. Siapa tahu stoknya terbatas terutama untuk promo, jadi Anda bisa mendapatkan keuntungan tambahan dari program pemesanan awal.

Previous Story

realme GT 6: Smartphone dengan Layar 6000 Nits Pertama di Dunia, Siap Rilis!

vivo V30e konten
Next Story

Fitur vivo V30e yang Mendukung Kreativitas Content Creator

Latest from Blog

Don't Miss

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Review vivo V30e 5G, Desain dan Fiturnya Agak Lain

Smartphone V30 Series dari vivo pertama kali dirilis di Indonesia

vivo Lengkapi v30e dengan Fitur Fotografi Canggih

Salah satu fitur fotografi di vivo V30e adalah All New