Gaming News
for SEO
Gaming News

Franchise Drivers Akhirnya Dihidupkan Kembali oleh Ubisoft

17 September 2021Adi Nawan

Sayangnya franchise ini tidak kembali jadi sebuah game baru.

Menghidupkan kembali seri game yang lama vakum mungkin menjadi salah satu strategi yang banyak dilakukan oleh para developer dan publisher game saat ini. Ubisoft ternyata juga mulai mencari seri lama mereka untuk dihidupkan kembali.

Driver ternyata menjadi salah satu judul yang terpilih untuk dibawa kembali. Namun dengan sebuah twist karena Ubisoft ternyata membawa judul ini untuk menjadi sebuah seri live-action alih-alih sebuah game baru.

Seri ini kini dikerjakan oleh Ubisoft Film & Television dan disebut akan tetap berfokus pada cerita dari agen rahasia polisi dan mantan pembalap John Tanner yang berusaha untuk menangkap sindikat kriminal lokal.

Credit: Ubisoft

“Misi kami di Ubisoft adalah menghidupkan game-game kami dengan cara yang baru dan menarik serta membuat konten yang berlatar di dunia, kultur, dan juga komunitas game,” ujar Danielle Kreinik, Kepala Pengembangan Ubisoft Film & Television.

Serial TV Driver ini nantinya akan ditayangkan eksklusif di platform streaming baru Binge.com. Binge sendiri memang ingin menjadi platform streaming yang menampilkan konten-konten premium original yang mengambil inspirasi dari dunia video game dan konten kreator paling populer.

Film seri ini akan diproduseri oleh Jason Atman, Danielle Kreinik, dan Genevieve Jones dari Ubisoft Film & Televisioin, bersama dengan Allan Ungar dan Vincent Talenti dari Binge. Sayangnya film ini belum menunjuk para pemeran dari karakter-karakter yang akan muncul nantinya.

Protagonis Driver, John Tanner. Credit: Ubisoft

Namun Allan Ungar menjamin bahwa proyek yang mereka kerjakan ini akan original, premium, dan akan memiliki pengalaman naratif yang kaya. Mereka juga berjanji akan membawa para penggemar lama dan juga para penonton baru ke dalam perjalanan yang menegangkan.

Melihat bahwa serial TV ini masih berada di tahap awal, maka kemungkinan besar serial Driver ini akan tiba paling cepat pada 2022 mendatang. Serial ini juga dikabarkan akan dapat diakses secara gratis di Binge nantinya.

Driver sebenarnya bukan satu-satunya judul game milik Ubisoft yang juga dibawa menjadi serial. Karena Ubisoft juga telah berkolaborasi dengan Netflix untuk memproduksi judul-judul mereka lainnya seperti Tom Clancy’s The Division, Beyond Good & Evil, Far Cry, hinga Assassin’s Creed.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV