23 August 2022

by Daniel Hamiaz

Apex Legends Mobile Masukkan Legends Crypto pada Season 3: Hyperbeat

Selain karakter baru Crypto, terdapat berbagai Update menarik seperti Update Kings Canyon, Ranked, dan Batttlepass.

Menjelang Season baru, legends baru Crypto, akhirnya dimasukkan ke dalam Apex Legends Mobile, sebagai Legends terbaru yang bisa dimainkan. Crypto merupakan Legends yang mampu melacak musuh maupun objek yang ada di sekitarnya. Pengumuman ini dituangkan melalui Patch Notes untuk Season 3: Hyperbeat, yang akan dimulai pada 23 Agustus 2022.

Kemampuan Crypto tidak mengalami perubahan, hanya saja Drone yang biasanya digerakkan secara manual di Apex Legends, kini akan bergerak sendiri mengikuti Crypto untuk versi mobile-nya.

Legends: Crypto

Crypto adalah seorang peretas brilian dan ahli enkripsi. Ia menggunakan Drone untuk memata-matai musuh di Apex Arena tanpa terlihat. Ia juga memiliki rahasianya sendiri: Ia bernama Tae Joon park, dan ia mengikuti Apex Games untuk menemukan siapa yang menuduhnya dalam kasus pembunuhan.

Abilities:

Passive: Neurolink - Musuh dan perangkap yang terdeteksi Drone dengan radius 30 meter akan ditandai.

Tactical: Surveillance Drone - Melepaskan Drone yang akan mengamati lingkungan sekitar. Drone akan mendeteksi musuh yang dilihatnya.

Ultimate: Drone EMP - Drone akan mengeluarkan ledakan EMP yang akan memberikan damage terhadap Shield, melambatkan musuh, dan menonaktifkan perangkap.

Legend Perks:

Self Destruct: Drone yang dihancurkan akan meledak setelah 3 detik, memberikan damage dan melambatkan musuh yang terkena ledakan tersebut.

Hidden User: Menjadi semi-transparan saat mengendalikan Drone.

System Scan: Drone akan menunjukkan HP dan Armor musuh selama 3 detik.

Shut Down: Ultimate juga akan memberikan damage ke HP, namun tidak bisa digunakan untuk membunuh musuh.

Lag Bomb: Drone akan melemparkan bom EMP yang akan memberikan damage dan melambatkan musuh

Salvage Operation: Drone bisa mengambil Item.

Battle Adaptation: Memakai Finisher akan menambah 100 poin untuk EVO Shield.

Restart: Memakai Finisher langsung memperbaiki Drone atau mengurangi cooldown Ultimate sebanyak 30%.

Interrogator: Memakai Finisher terhadap musuh akan menunjukkan lokasi teman Squad-nya yang lain di Minimap.

Selain Crypto, ada banyak update menarik lainnya yang akan mengisi Season: Hyperbeat, seperti update Map Kings Canyon yang akan memasukkan panggung dari Rhapsody, Legends terbaru di Season lalu.

Ada juga VIP Supply Bins yang bisa ditemukan di Kings Canyon, untuk mengumpulkan VIP Pass, yang berfungsi untuk mengakses senjata dan Item yang kuat. Battlepass baru juga akan dimasukkan ke dalam game, yang berisikan skin untuk Lifeline, Pathfinder, Mirage, dan masih banyak lagi.