Alter Ego Resmi Umumkan Formasi Pemain di MPL ID Season 9

Beberapa pemain jebolan MDL juga akan mengisi roster Alter Ego di musim kali ini.

Mendekati MPL ID Season 9 yang sebentar lagi dimulai, Alter Ego resmi mengumukan formasi terbarunya. Nama Alter Ego sendiri memang dikenal sebagai tim kuat di group stage, tapi sayang kurang beruntung di playoffs.

Pada dua musim terakhir, Alter Ego selalu memuncaki klasemen sementara di paruh musim. Namun tim yang diperkuat Udil dkk. tersebut tidak mampu berbuat banyak di pertandingan tersisa.

Setelah performa yang belum konsisten, Alter Ego menghadirkan sedikit penyegaran untuk roster timnya.

Roster Alter Ego di MPL ID Season 9

Sumber: Alter Ego

Prediksi roster berdatangan setelah kehadiran Leomurphy dan Ahmad untuk memperkuat tim MDL yaitu Alter Ego X. Salah satu prediksinya adalah kehadiran pemain MDL yang promosi ke MPL.

Benar saja, Alter Ego membawa 3 pemain sekaligus dari MDL untuk memperkuat tim MPL miliknya.

Berikut roster Alter Ego di MPL ID Season 9, yaitu:

  • Celiboy - Jungler
  • Udil - Midlaner
  • Pai - EXP Laner
  • Nino - Goldlaner
  • Rasy - Roamer
  • Devkoch - Roamer
  • Rexlona - Midlaner
  • Amyy - Jungler

Setidaknya ada 5 nama yang masih menempati roster utama yaitu Celiboy, Udil, Pai, Nino, dan Rasy. Pemain jebolan MDL seperti Devkoch, Rexlona, dan Amyy akan berjuang mendapatkan tempat di tim utama.

Ketiga pemain MDL sekaligus yang didatangkan merupakan buah dari gelar juara MDL Season 4 dari Alter Ego X.

Selain dari formasi pemain, tim Alter Ego juga kedatangan seorang analis baru yaitu Chester. Pemain tersebut memiliki sejarah yang cukup panjang untuk tim.

Chester pernah menjadi midlaner Alter Ego untuk MPL ID Season 3, lalu juga menjadi pelatih di MPL ID Season 4.

Pasca rehat, kini Chester akan menemani NasiUduk untuk perjalanan di MPL ID Season 9. Tentu NasiUduk memiliki misi untuk menghadirkan performa konsisten bagi Alter Ego, apalagi isu ini terulang kembali di musim sebelumnya.

Sumber: Alter Ego

Sebelumnya Alter Ego mampu bermain sangat baik di regular season, bahkan tidak terkalahkan lebih dari 6 pertandingan. Namun setelah setengah musim performanya menurun drastis, bahkan tidak bisa berbuat banyak di playoffs.

Menarik melihat strategi yang akan dibawa NasiUduk dan Chester dengan kedatangan 3 pemain dari MDL untuk MPL ID Season 9 mendatang.