3 Hal Menarik di MPL ID Season 12 Week 4: ONIC Sang Juara Paruh Musim!

Selain itu, Alter Ego akhirnya mampu mengemas kemenangan setelah menelan 5 lose-streak

MPL ID Season 12 masih melanjutkan fase Regular Season tepatnya selesai di Week 4 atau minggu keempat. Ada banyak hal baru yang tersaji di minggu ini, salah satunya kemenangan perdana Alter Ego setelah 3 minggu lamanya.

Di sisi lain, peta persaingan di klasemen tengah juga kian seru antara Bigetron Alpha, EVOS Legends, dan AURA Fire. Lantas, siapa tim yang mampu mengemas kemenangan dan harus pulang di minggu ini dengan tanpa poin?

Mari simak ulasan singkat mengenai rekap yang terjadi di MPL ID Season 12 Week 4.

ONIC Esports Mantapkan Posisi Juara Paruh Musim!

Sumber: MPL Indonesia

Kembali menang, back-to-back juara paruh musim sejak MPL ID Season 10, ONIC Esports kian tampil percaya diri dengan torehan kemenangan kontra Bigetron Alpha di minggu keempat.

ONIC Esports tercatat menang sebanyak 6 kali dan kalah 2 kali untuk menjadi juara paruh musim di MPL ID Season 12! Menang agregat poin dibandingkan RRQ di posisi kedua yang juga mengemas 6 kemenangan dan 2 kekalahan.

Sumber: ONIC Esports

Alter Ego Bangkit? Kantongi 3 Kemenangan Beruntun

Sumber: MPL Indonesia

Setelah mendapatkan banyak kritikan pedas, akhirnya Alter Ego menjawab dengan kemenangan meyakinkan. Pada minggu keempat jadi minggunya Alter Ego dengan 3 win-streak apalagi melawan tim-tim kuat seperti RRQ, AURA Fire, dan juga Dewa United Esports.

EVOS Legends Kian Terpuruk dan Pulang Tanpa Poin

Sumber: KINCIR

EVOS Legends lagi-lagi harus tertunduk lemas, rasanya evaluasi roster yang dilakukan di minggu ketiga tidak berdampak positif. TaxStump sendiri beralih posisi dari analis menjadi pelatih, hal ini dinilai untuk mengubah playstyle EVOS Legends.

Di sisi lain ada beberapa perubahan roster seperti absennya DreamS dan kepindahan Hijume ke MDL, tapi EVOS kalah melawan Bigetron Alpha, dan bahkan tim kuda hitam Rebellion Zion dengan skor 2-0 tanpa balas.

Berikut hasil MPL ID Season 12 Week 4:

Sumber: MPL Indonesia

Bigetron Alpha juga belum menemukan performa terbaiknya karena tidak konsisten. Di sisi lain, Dewa United Esports yang membuka debut dengan kemenangan kini harus puas berada di klasemen terakhir yaitu 9.

Dan berikut adalah jadwal di MPL ID Season 12 Week 4:

Sumber: MPL Indonesia

Turnamen MPL ID Season 12 masih berlangsung di minggu kelima dan dibuka dengan kemenangan AURA Fire plus pecahnya win-streak Alter Ego di tangan Rebellion Zion.

Tertarik menonton secara langsung gelaran MPL ID Season 12? Anda bisa menontonnya di XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta Barat dan membeli tiketnya terlebih dahulu.

Anda juga bisa menonton live stream MPL ID Season 12 melalui kanal YouTube MPL Indonesia di sini. Pada musim ini, gelaran Regular Season akan berlangsung lebih lama yaitu dari Kamis hingga Minggu.