8 February 2023

by Galih

5 Alasan Reno8 T 4G Bisa Jadi Pilihan Ketika Ingin Ganti Ponsel

Ada beberapa hal yang bisa dipertimbangkan untuk mengganti smartphone

Tidak dapat dipungkiri, smartphone saat ini telah menjadi bagian hidup dari hampir semua orang. Karena beragam aktivitas mereka kini dilakukan melalui perangkat genggam tersebut.

Mulai dari bekerja, belajar hingga hiburan mayoritas pengguna saat ini melakukannya langsung lewat smartphone. Hal ini tentu membuat smartphone yang dibutuhkan harus kuat untuk menjalankan berbagai aplikasi tersebut.

Salah satu perangkat yang bisa jadi pertimbangan ketika akan mencari posel baru adalah Reno8 T 4G. Kenapa? Berikut 5 alasan Reno8 T 4G bisa jadi pilihan ketika Anda ingin mengganti ponsel saat ini.

1. Aplikasi yang semakin berat dan beragam

Image Credit: OPPO

Seperti yang telah disinggung sebelumnya di pembuka, salah satu alasan untuk mengganti smartphone tahun ini adalah kehadiran aplikasi yang semakin lama semakin berat.

Kini, satu aplikasi memiliki beragam fitur terlepas pengguna akan menggunakan semuanya atau tidak. Maka dari itu smartphone pengganti yang akan dibeli nanti wajib memiliki kapasitas RAM yang besar.

Salah satu opsinya adalah OPPO Reno8 T yang baru saja dirilis ini. Dengan RAM 8 GB yang masih bisa diperluas, pengguna dapat menjalankan aplikasi secara multitasking hingga 20 aplikasi sekaligus tanpa hambatan.

2. Penggunaan smartphone seharian

Dengan dunia kini kembali normal pasca pandemi Covid-19, banyak pengguna yang kini memiliki aktivitas padat. Maka dari itu dibutuhkan juga smartphone yang memiliki daya baterai yang cukup untuk menemani aktivitas seharian.

Untungnya, OPPO Reno8 T telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh yang tentunya kuat untuk diajak beraktivitas seharian.

Apalagi OPPO tetap memasukkan teknologi pengisian daya cepat SuperVOOC sebesar 33 watt ke dalam smartphone ini. Sehingga pengguna juga dapat mengisi daya smartphone ini dengan singkat.

3. Kamera yang harus siap menangani berbagai kondisi

Di era media sosial seperti saat ini, menangkap berbagai momen di sekitar menggunakan kamera smartphone sudah menjadi kebutuhan.

Maka dari itu, kamera dari smartphone tersebut harus memiliki sensor yang berkualitas untuk mendapatkan tangkapan yang detail dan bebas blur.

Sebagai smartphone yang selalu memprioritaskan sisi kamera, OPPO juga telah mempersenjatai OPPO Reno8 T dengan kamera 100MP yang siap merekam setiap momen berharga dengan baik untuk diunggah ke media sosial.

4. Tampil unik di antara desain smartphone yang pasaran

Image Credit: OPPO

Hampir semua orang kini membawa smartphone di tangannya, namun desain smartphone sendiri rata-rata tidak memiliki keunikannya tersendiri.

Maka dari itu, memiliki smartphone dengan desain unik dan tidak biasa tentu membuatnya menjadi lebih menarik. Apalagi dengan outfit berpergian yang kini semakin stylish. OPPO-pun memastikan Reno8 T hadir dengan desain yang menarik.

Bodinya menggunakan bahan fiberglass leather yang membuatnya tampil premium dengan efek jahitan kulit, orbit light, dan frame tipis berwarna emas untuk menambah kesan mewah dan stylish.

5. Kebutuhan smartphone dengan perlindungan ekstra

Kualitas sebuah smartphone dapat diukur melalui daya tahannya dan awet atau tidaknya perangkat saat digunakan untuk waktu yang sangat lama. Untuk itu, sebelum membeli smartphone perlu diperhatikan kualitas dan ketahanannya.

Kabar baiknya untuk Reno8 T, OPPO akan menjamin kelancaran performanya hingga 48 bulan. Sehingga para pengguna tidak perlu khawatir untuk terus menggunakan smartphone ini selama empat tahun.


OPPO sudah resmi mengumumkan perangkat Reno8 T 4G. Pre-order sudah dibuka dan harga juga diumumkan. OPPO Reno8 T 4G dijual dengan harga Rp. 4.899.000.

Informasi preorder bisa cek di video berikut.

 

https://www.tiktok.com/@hybrid.idn/video/7197309414573968666