Mencoba Singkat OPPO Reno8 T Series, dan Contoh Foto

OPPO sedang bersiap untuk merilis Reno8 T Series yang unggulkan kemampuan kamera

OPPO sedang bersiap untuk merilis smartphone terbaru bernama Reno8 T Series. Ada dua varian yang akan hadir yaitu Reno8 T 5G dan versi 4G.

Dua perangkat Reno8 T Series ini memili kemiripan namun juga perbedaan. Kemiripan yang ada hadir dari basic desain perangkat yang keduanya mengadopsi pinggiran lengkung bukan kotak seperti seri Reno8 yang telah tersedia di pasaran saat ini.

Layout kamera juga tampil cukup berbeda dengan fokus pada dua lingkaran besar yang menjadi tempat dari lensa. Untuk penampang belakang, versi Reno8 T 5G mengadopsi Reno Glow yang menjadikannya nyaman dalam genggaman dan juga anti fingerprint. Sedangkan untuk Reno8 T versi yang 4G hadir dengan faber leather glass layaknya Reno7 4G tetapi dengan beberapa detail yang berbeda.

Selain dari keunggulan di sisi desain, salah satu keunggulan yang sudah bisa dibagikan informasinya adalah tentang kualitas dari foto atau kamera dari perangkat. Reno8 T 5G membawa kualitas kamera maksimal di 108MP sedangkan Reno8 T varian 4G membawa maksimal 100MP. Dengan kualitas ini, cropping dari hasil foto akan jadi lebih terjada kulitasnya.

Untuk pengalaman genggam sendiri, Reno8 T Series ini memberikan pengalaman genggam yang menyenangkan dan terasa mewah. Reno8 T 5G terasa ringan dan tipis, kesan mewahnya begitu terasa baik dari bagian pinggir atau bagian belakang perangkat.

Sedangkan untuk hasil foto sediri, kesan awalnya juga cukup baik. Hasil cropping untuk foto kekinian bisa, untuk cropping untuk objek jarak jauh juga bisa.

Berikut beberapa hasil dari kamera Reno8 T Series.

Hasil foto Reno8 T 5G

Hasil foto Reno8 T 4G

 

OPPO sendiri bersiap menggelar beberapa acara untuk memperkenalkan perangkat Reno8 T Series ini. Tentu saja semakin mendekati acara peluncuran resmi, kita akan mendapatkan informasi tambahan tentang spesifikasi dan tentunya nanti hari H akan ada informasi harga.