4 Fitur Gaming Menarik Di Reno7 Series 5G, Menurut Tim eSports PUBGM Bigetron

OPPO membuktikan kemampuan gaming Reno7 5G dan Reno7 Z 5G lewat sesi fun match bersama Bigetron

Hadir dengan performa mumpuni di segmen menengah, perangkat OPPO Reno7 Series 5G tidak hanya menawarkan pengalaman multitasking yang lancar untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G pada Reno7 5G dan Mediatek Dimensity 900 5G pada Reno7 Z 5G juga menyimpan kekuatan besar yang dibutuhkan oleh para gamer.

Dalam acara perkenalan fitur bertajuk “OPPO Reno7 Series 5G Fun Match with Bigetron”, OPPO pun membuktikan kemampuan gaming pada Reno7 5G dan Reno7 Z 5G. Lewat sesi fun match alias mabar (main bareng) PUBG Mobile bersama tim eSports PUBG Bigetron Red Aliens. Berikut ini beberapa fitur gaming menarik menurut tim Bigetron di Reno7 Series 5G.

1. Layar Responsif

Menurut tim Bigetron, layar yang responsif menjadi aspek penting ketika bermain game bergenre battle royale tersebut. Layar AMOLED 6,43 inci FHD+ pada Reno7 5G sudah dibekali refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate hingga 180 Hz, yang mana membuat pergerakan di dalam game lebih halus dan punya respons yang cepat.

Adanya fitur AI Frame Rate Stabilizer yang dapat memprediksi perubahan frame rate dan suhu perangkat, membuat Reno7 5G dapat melakukan penyesuaian secara otomatis untuk menghindari frame rate yang tidak stabil.

2. Baterai Besar Dengan Pengisian Daya Cepat

PUBG Mobile termasuk game berat dengan grafis intensif, wajar bila mengkonsumsi daya yang besar. Namun bermodalkan baterai 4.500 mAh, Reno7 Series 5G dapat menyediakan waktu main berjam-jam lamanya dan kunci kenyamanan bermain terletak pada dukungan pengisian daya cepat.

Reno7 Z 5G dengan 33W SUPERVOOC, hanya butuh waktu 63 menit untuk mengisi penuh 100%. Sementara, Reno7 5G dengan 66W SUPERVOOC jauh lebih mengesankan lagi, cukup 31 menit pengisian untuk mencapai 100%. Yang juga disukai oleh tim Bigetron ialah mereka bisa bermain game PUBG Mobile dengan suhu dan FPS yang stabil meski sambil isi ulang baterai.

3. Bodi Ramping

Sebagai pemain eSports profesional, tentu mereka rutin berlatih di dalam game beberapa jam sehari. Menurut tim Bigetron, smartphone dengan bobot yang berat bisa membuat pengalaman bermain tidak nyaman pada durasi panjang.

Berkat desain ergonomis pada Reno7 Series 5G dan bobot yang ringan di angka 173 gram, bermain game berjam-jam tidak membuat tangan sakit. Desain yang kekinian juga menjadi daya tarik tersendiri saat mereka sedang live streaming.

4. Game Focus Mode

Saat berlatih, tentu mereka tidak ingin diganggu. Tim Bigetron pun sangat menyukai fitur Game Focus Mode yang dapat meminimalkan semua notifikasi yang berpotensi mengganggu permainan seperti pesan dan panggilan masuk.

Selain AI Frame Rate Stabilizer dan Game Focus Mode, fitur gaming lain pada Reno7 Series 5G adalah Quick Startup yang membantu mengidentifikasi game yang paling sering dimainkan, membuatnya tetap aktif di latar belakang bahkan setelah keluar. Ketika pengguna kembali memulai game, jalan pintas akan dibuat untuk langsung menuju halaman utama game dengan melewatkan animasi pembuka.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.