Lensbaby Luncurkan Circular 180+, Lensa Fisheye Tahan Air untuk GoPro

Dapat menangkap gambar yang tajam dari ujung ke ujung dan dalam sudut pandang 185 derajat

Tidak bisa dipungkiri, GoPro merupakan salah satu kontributor utama di balik video-video kreatif yang kita jumpai di YouTube maupun media sosial lainnya. Akan tetapi pabrikan lensa Lensbaby merasa masih ada yang bisa ditingkatkan guna memperluas batasan kreativitas pengguna GoPro.

Mereka pun memperkenalkan Lensbaby Circular 180+, sebuah lensa fisheye tahan air yang bisa ditambatkan ke sejumlah model GoPro dengan mudah. Lensa ini mempunyai sudut pandang 185 derajat, membuat hasil rekaman Anda bisa mencakup lebih banyak objek.

Di saat yang sama, Lensbaby mengklaim bahwa lensa barunya tersebut mempunyai depth of field yang tidak terbatas. Gampangnya, gambar yang ditangkap akan terlihat tajam dari ujung ke ujung, dan Anda tidak perlu lagi bingung menentukan titik fokus.

Dirancang untuk kebutuhan aktivitas outdoor, bodi Circular 180+ tahan air hingga kedalaman 3 meter. Meski tidak mungkin diajak menyelam, paling tidak lensa ini masih bisa diajak berbasah-basahan di kolam renang atau di pantai.

Saat ini Lensbaby menawarkan lensa barunya ini lewat Kickstarter seharga $69. Secara keseluruhan, Circular 180+ bisa menjadi aksesori yang bermanfaat bagi pengguna action cam GoPro yang merasa terbatasi oleh lensa fixed-nya.