Dark
Light

Vivo V30e Resmi Diluncurkan, Harga Tidak Sampai 5 Juta

2 mins read
May 3, 2024

vivo Indonesia semakin memantapkan lini produk V30 Series-nya dengan peluncuran resmi vivo V30e. Smartphone terbaru ini diproyeksikan untuk melengkapi kemampuan fotografi dan pengalaman premium yang ditawarkan seri tersebut.

Hadir dalam dua pilihan warna elegan yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia — Giri Merah dan Banyu Biru — vivo V30e dibanderol mulai Rp4.699.000 untuk varian 8 GB/128 GB, hingga Rp4.999.000 untuk varian 8 GB/256 GB. vivo telah membuka periode pre-order sejak 2 Mei 2024 kemarin, baik melalui kanal online maupun offline.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia, menjelaskan dalam acara peluncurannya bahwa ini merupakan wujud komitmen vivo dalam menghadirkan inovasi fotografi smartphone yang dikawinkan dengan desain estetis.

“Fitur unggulan seperti All New Aura Light Portrait, sensor Sony IMX882, dan 3D Curved Screen membuat V30e layak menjadi teman mengabadikan momen sekaligus melengkapi gaya hidup penggunanya,” papar Fendy, seperti dikutip dari siaran pers vivo.

Desain mewah nan praktis

vivo V30e menampilkan desain 3D Curved Screen pertama di jajaran V30 Series, dengan bodi setebal 7,65 mm saja meski dibekali baterai besar 5.500 mAh.

vivo V30e

vivo mengeklaim bahwa kombinasi layar lengkung dan bodi V30e yang tipis membuatnya terasa premium dan nyaman digenggam untuk pemakaian berjam-jam. Tidak kalah penting adalah refresh rate 120 Hz yang siap memberikan pengalaman konten dan gaming yang lebih mulus.

Kemudian ada dua warna baru Giri Merah dan Banyu Biru yang mewakili unsur tanah dan air di Indonesia. Selain penampilannya yang megah, V30e juga tangguh dengan sertifikasi ketahanan air dan debu IP64, serta layar Schott Xensation Cover Glass yang tahan gores.

Fotografi apik di semua kondisi

Salah satu andalan vivo V30e adalah kemampuan fotografi tingkat atas di segala kondisi cahaya. Fitur All New Aura Light Portrait membuat distribusi cahaya pada foto potret lebih merata hingga 30% dengan menyesuaikan tingkat kecerahan sesuai jarak subjek.

Untuk meningkatkan performa night shot, V30e mengandalkan sensor Sony IMX882 pada kamera utama 50 MP. Hasilnya, momen di malam hari bahkan landscape dapat direkam dengan detail dan warna yang hidup.

vivo V30e

Untuk foto siang hari, ada dukungan 2X Professional Portrait Mode dan kamera 8 MP Super Wide-Angle untuk memudahkan pengambilan foto dari berbagai sudut pandang.

Performa puncak dan ketahanan terjamin

Soal performa, vivo V30e ditenagai chipset 4 nm yang efisien, yakni Snapdragon 6 Gen 1. Baterai berkapasitas 5.500 mAh yang tertanam pun tahan hingga 22 jam menonton YouTube, 15 jam menjelajah Instagram, 9 jam bermain PUBG, dan 53 jam mendengarkan musik.

vivo juga memberikan jaminan 4-Year Battery Health untuk memastikan konsistensi performa baterai hingga empat tahun pemakaian.

Tidak ketinggalan, vivo V30e juga memiliki fitur Water Wet Display yang membuat pengoperasian lancar meski tangan basah. Smartphone ini juga dibekali Tough Body Armor untuk melindungi bodi dari benturan.

Paket penjualan dan program istimewa

vivo V30e sudah dapat dipesan secara online maupun offline mulai 2 Mei 2024 dengan harga Rp4.699.000 untuk varian 8 GB/128 GB, atau Rp4.999.000 untuk varian 8 GB/256 GB.

Setiap pembelian selama 2-12 Mei, konsumen akan mendapatkan hadiah vivo TWS Air2 gratis. Pembelian offline pada 2-31 Mei juga dilengkapi bundling eksklusif myPrio Deal Gold selama 6 bulan dari XL.

vivo V30e

Di e-commerce, periode 2-8 Mei berisikan promo spesial seperti TWS Air2 gratis, 6 bulan Viu premium, proteksi layar selama setahun, hingga berbagai program cicilan 0%. Ada pula diskon khusus untuk pembayaran dengan ShopeePay dan cashback.

Untuk semakin menarik minat pembeli, vivo menghadirkan program Trade-In dan vivo CARE yang melindungi konsumen dari kerusakan atau kehilangan ponsel secara tak terduga selama setahun pembelian.

Previous Story

Infinix Kembali Hadirkan Perangkat Baru, Infinix Note 40 Pro dan Pro+

Next Story

Xiaomi Hadirkan Monitor Ekonomis dan Monitor Gaming Lengkung Baru

Latest from Blog

Don't Miss

4 Ide Eksplorasi Fotografi Malam Hari dengan vivo V30e

Dengan tagline "Ultimate Portraits", vivo kembali menunjukkan kemampuan V30e untuk

Vivo V30e Siap Hadir di Indonesia, Bawa Layar 3D Curved Screen dan Baterai Besar

vivo tengah bersiap untuk merilis ponsel terbaru untuk pasar Indonesia,