Dark
Light

Wordcamp Goes Malaysia!

1 min read
May 13, 2010

WordPress memang tidak ada matinya, komunitas developer yang sangat kuat tersebar di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia dan juga negara tetangga Malaysia. Dalam waktu dekat, Malaysia juga akan mengadakan event Wordcamp seperti yang waktu itu diadakan oleh Valent Mustamin di Depok. Jadi untuk anda yang tertarik untuk untuk pergi ke Malaysia dalam waktu dekat, ada baiknya anda mampir dan menambah ilmu WordPress anda.

Pembicaranya pun didatangkan langsung dari Michigan, Naoko McCracken, Happiness Engineer Automattic dan juga penulis buku WordPress di Jepang. Ada juga Yahya Ayob, seorang penggiat WordPress asal Singapura yang akan berbagi di event tersebut.

Topik yang dibawakan secara keseluruhan-pun cukup menarik, mulai dari pengembangan theme WordPress, SEO, Social Media, Geo-tagging, monetisasi dan juga plugin development. Acaranya sendiri akan diadakan di Level 5, Bintang Ballroom, Cititel Mid Valley, Mid Valley City, Malaysia. Dan untuk acara sekelas ini, biaya cukup dengan membayar 150 Ringgit (sekitar 400ribu rupiah) dengan bonus – bonus seperti kaos yang didatangkan langsung dari San Fransisco, gratis lisensi Kaspersky antivirus dan tentu saja snack + makan siang.

Tertarik? Segera daftar disini.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Rencana Pengembangan Produk dari Firefox 4

Next Story

Himsisfo 2010 : Yang Muda Yang Berkarya

Latest from Blog

Don't Miss

WordPress AI

WordPress Uji Coba Gambar dan Konten Buatan AI

Sebagai sistem manajemen konten (CMS) untuk banyak blog dan website

Hotel Gaming di Malaysia Ini Cocok Bagi Anda yang Ingin Liburan Namun Tidak Bisa Lepas dari Game

Melihat kondisi pandemi yang telah mereda, tentunya banyak orang yang