Dark
Light

Witty Witch, Game Ritme Bertema Penyihir Karya Developer Lokal Madfal Studio

1 min read
March 4, 2016

Witty Witch merupakan game yang dikembangkan oleh Madfal Studio dalam ajang Global Game Jam 2016. Tidak ingin hanya menjadi arsip, Madfal Studio memutuskan untuk meluncurkan game karya mereka di pasar.

Game ini mengambil latar cerita di dunia sihir. Witty merupakan seorang gadis remaja yang sedang sekolah di akademi penyihir. Tanpa sengaja, Witty menjatuhkan ramuan sihir yang ada di sekolahnya. Takut dihukum, Witty pun mencoba membuat kembali ramuan tersebut.

unnamed-14

Witty Witch merupakan game dengan model permainan berbasis ritme. Konsep dasarnya mirip dengan salah satu game ritme terkenal seperti Dance Dance Revolution. Witty Witch menyederhanakannya menjadi game yang lebih mudah dimainkan namun tetap menyenangkan.

Cara bermainnya adalah dengan menekan panah yang sesuai dengan petunjuk yang ada di balon yang merupakan representasi dari ramuan sihir. Jika ada balon yang berwarna abu-abu, maka pemain harus menekan arah yang berlawanan dengan yang tertera di dalam balon tersebut.

unnamed-15

Walaupun masih memiliki level yang sedikit, game ini tetap menarik karena memiliki visual yang bagus. Jika ingin mencoba game ritme dalam nuansa dunia sihir, Witty Witch sudah bisa diunduh di Google Play.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Membuat Aplikasi Mobile Sendiri dengan KOLA

Next Story

Huawei Siap Gelar Acara di Berlin Pekan Depan

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Ray-tracing

Keunggulan Teknologi Ray Tracing Pada Exynos 2400, Bikin Grafis Game Tampak Nyata

Bermain game bisa menjadi cara yang bagus untuk bersantai dan
Turnamen nasional Lokapala Ksatriyan Mahardika

Lokapala Mulai Turnamen Nasional Ksatriyan Mahardika

Masih terus bertarung di pasar MOBA yang kian panas, game