Dark
Light

Western Digital Perkenalkan HDD Portable 2,5 inci dengan Kapasitas 6TB

1 min read
May 26, 2024

Western Digital memperkenalkan HDD portable 2,5 inci baru. Ialah HDD Portable WD My Passport, yang memiliki kapasitas penyimpanan hingga 6TB. Hard drive terbaru dari Western Digital ini memiliki desain metal, membuatnya terlihat modern. Selain itu, Western Digital juga melengkapi HDD portable barunya dengan teknologi USB-C dan enkripsi hardware AES 256-bit.

Anda akan bisa membeli HDD Portable WD My Passport di toko resmi WD di berbagai situs e-commerce, termasuk Tokopedia, Shopee, dan Lazada, mulai paruh kedua Juni 2024. Versi 6TB dari HDD Portable ini dihargai Rp2.890.000.

“Kami memperluas jajaran produk Western Digital dengan meluncurkan hard drive portable 2,5 inci 6TB* pertama di dunia. Produk ini menjadi milestone teknologi yang luar biasa, dan memotivasi kami untuk terus berinovasi melampaui batas yang ada,” kata Nitin Kachhwaha, Director of Product Management at Western Digital. “Dengan adanya hard drive berkapasitas hingga 6TB dalam bentuk yang kecil dan harga yang terjangkau, semua orang–dari pelajar, gamer, videografer professional, dan lain sebagainya–memiliki fleksibilitas yang lebih besar untuk membuat dan menyimpan lebih banyak konten digital dalam satu drive portable.”

Tampilan HDD Portable WD My Passport.

Pada saat yang sama, Western Digital juga memperkenalkan dua hard drive lain, yaitu WD Black P10 Game Drive dan SanDisk Professional G-Drive ArmorATD. Sama seperti HDD Portable WD My Passport, WD Black P10 Game Drive juga memiliki kapasitas hingga 6TB. Dengan asumsi satu game memiliki ukuran 36GB, Anda akan bisa menyimpan hingga 150 game di hard drive ini. Memang, WD Black P10 Game Drive ditujukan untuk para gamers yang ingin menambahkan hard drive ekstra ke konsol atau PC mereka.

Sementara itu, nilai jual dari SanDisk Professional G-Drive ArmorATD adalah teknologi IP54, yang membuatnya menjadi tahan guncangan, hujan, debu, dan benturan. Hard drive ini ditujukan untuk para fotorgrafer profesional yang perlu untuk membawa hard drive mereka ke alam liar.

Previous Story

Microsoft Perkenalkan Copilot Plus PC, Siap Saingi Prosesor M3 MacBook Air

Next Story

5 Fitur Keren Galaxy AI yang Dapat Mendukung Produktivitas Bisnis

Latest from Blog

Don't Miss

Western Digital Luncurkan Siklus Data AI: Optimalisasi Penyimpanan untuk Inovasi AI Masa Depan

Western Digital (NASDAQ: WDC) meluncurkan inovasi terbaru mereka, Siklus Data

Western Digital Sediakan Dukungan untuk Tren Kreator Konten

Western Digital meluncurkan berbagai lini baru untuk produk mereka lewat