21 July 2022

by Galih

Serial Animasi Tekken Bloodline di Netflix Dapatkan Lebih Banyak Detail, Termasuk Tanggal Rilis

Serial ini akan dirilis pada Agustus 2022.

Netflix Tekken Bloodline akhirnya diungkap tanggal rilisnya. Sejumlah detail lain juga diungkap oleh Netflix.

Kehadiran adaptasi animasi dari game fighting andalan Bandai Namco, Tekken memang menjadi kejutan pada tahun ini. Apalagi serial animasi ini akan dipegang oleh Netflix, dan dijanjikan akan dirilis pada tahun ini.

Netflix pun baru saja menepati janjinya untuk membagikan lebih banyak detail mengenai serial animasi berjudul Tekken Bloodline ini. Termasuk salah satunya adalah tanggal pasti penayangannya pada 18 Agustus 2022 mendatang.

Dalam pengumumannya, Netflix juga merilis trailer baru untuk membagikan lebih banyak detail tentang apa yang dapat diharapkan oleh para fans nantinya. Termasuk karakter-karakter ikonik Tekken lainnya yang ternyata juga akan muncul.

Trailer terbaru ini tetap menyajikan bagaimana kisah Jin Kazama yang harus menghadapi rasa bersalahnya terhadap kematian sang Ibu. Lebih detailnya, trailer ini berfokus dalam bagaimana proses Jin Kazama yang akhirnya berlatih dengan kakeknya yang kejam, Heihachi Mishima.

Sama seperti di game-nya, tepatnya dari Tekken 3 yang merupakan awal kemunculan karakter Jin. Serial ini kelihatannya akan berfokus pada usaha Jin membalaskan dendam kematian sang ibu kepada Ogre. Caranya, tentu dengan mengikuti dan memenangkan Turnamen King of Iron Fist.

Seperti yang telah disebutkan tadi, ada beberapa karakter lain dari serial Tekken yang akan muncul di film seri ini. Setidaknya dari trailer tersebut terlihat akan ada King, Paul, Nina, Julia Chang, Xiaoyu, Hwoarang, hingga karakter terbaru Tekken, Leroy Smith.

Tidak lupa, sang ayah yaitu Kazuya juga ikut ditampilkan sebagai tokoh antagonis pamungkas. Meskipun tidak diketahui apakah Jin nantinya juga akan menghadapi sang ayah, atau hanya akan menjadi teaser untuk menjadi musuh Jin di masa depan.

Image Credit: Netflix

Meskipun mengambil premis cerita dari Tekken 3, tapi serial Tekken Bloodline ini akan memiliki cerita originalnya sendiri. Setidaknya untuk kisah di luar arena turnamen yang terlihat di trailer-nya. Apalagi ada beberapa karakter dari Tekken 5 dan bahkan Tekken 7 yang muncul di sini.

Satu hal yang kelihatannya akan memuaskan para fans game-nya adalah adegan pertarungan yang ada dalam Tekken Bloodline ini. Karena gerakan-gerakan serangan yang dilakukan oleh para karakter tersebut terbilang cukup akurat dengan gerakan yang ada di dalam game-nya.

Hal ini tentunya membuat Tekken Bloodline ini semakin menarik untuk ditonton nantinya. Apalagi serial ini hanya tinggal menghitung hari sebelum resmi tayang di Netflix bulan depan.