23 March 2022

by Galih

Snoop Dogg Resmi Bergabung sebagai Operator di Game-game Call of Duty

Pemain akan berkesempatan untuk bermain sebagai rapper legendaris ini.

Mengajak penyanyi ataupun bintang terkenal ke dalam video game memang bukan hal yang baru. Game-game seperti Fortnite sudah seringkali kedatangan bintang terkenal mulai dari Travis Scott hingga Dwayne "The Rock" Johnson.

Activision pun akhirnya ikut dalam tren tersebut dengan mengajak rapper legendaris Snoop Dogg untuk masuk ke dalam Call of Duty. Uniknya, rapper yang dikenal oleh komunitas gamer lewat lagu Riders on the Storm ini tidak hanya masuk ke dalam satu game Call of Duty saja, melainkan 3 game sekaligus.

Dalam pengumuman resminya, Snoop Dogg dikabarkan akan masuk ke dalam Call of Duty: Warzone, Call of Duty: Vanguard, dan bahkan Call of Duty: Mobile sebagai operator yang dapat dimainkan.

"The D O Double G sekarang kembali ke Call of Duty dan kali ini saya berada di dalam game-nya! Saya sangat antusias untuk bekerja bersama tim developer COD untuk menghadirkan beberapa fitur keren untuk Anda nikmati," ungkap Snoop Dogg dalam pengumuman resminya.

"Ini keren... Anda dapat bermain sebagai saya dan mendapatkan item super keren yang memiliki tulisan Snoop di mana-mana. Check it out!"

Kesempatan pertama untuk dapat bermain sebagai Snoop Dogg akan tiba pertama kali di Call of Duty: Mobile. Tepatnya di Season 3 yang akan dimulai pada 1 April mendatang. Pemain bisa mendapatkan operator Snoop Dogg melalui Lucky Draw spesial yang nantinya diadakan.

Image Credit: Activision

Snoop Dogg versi COD: Mobile ini akan memiliki kostum 'bling-bling' yang akan bertabur dengan emas 24K. Karakternya juga akan tiba di COD: Mobile dengan senjata khusus yang juga berlapis emas. Kombinasi karakter Snoop Dogg san senjata khusus tersebut juga akan memberikan 'death effect' unik ketika membunuh musuh.

Sedangkan untuk Call of Duty: Vanguard dan Warzone, Snoop Dogg akan memiliki bundel operator yang akan tersedia pada 19 April mendatang. Berbeda dengan di COD: Mobile, Snoop Dogg di COD: Vanguard dan Warzone memiliki kustom lebih klasik ala gangster tahun 40-an.

Image Credit: Activision

Untuk bundel Snoop Dogg versi ini akan memiliki lebih banyak item termasuk 3 item eksklusif untuk COD: Vanguard. Akan ada Weapon XP untuk senjata yang digunakan operator Snoop Dogg, 3 kustom alternatif, serta berbagai item kosmetik tambahan.

Activision berjanji akan membagikan lebih banyak detail tambahan terkait Bundel Operator Snoop Dogg ini sebelum bundel ini dirilis pada 19 April mendatang.