17 February 2023

by Yubian Asfar

Arlott Hadir di Mobile Legends, Hero Kuat dengan Skill Crowd Control

Hero berjuluk Lone Lancer tersebut memiliki skill set yang fleksibel untuk posisinya sebagai Fighter

Tepat pada bulan Februari 2023, Mobile Legends: Bang Bang kedatangan hero baru yaitu Arlott di kelas Fighter. Hero ini menggunakan senjata tombak sesuai dengan julukannya, The Lone Lancer.

Sebagai seorang Fighter, hero di kelas ini biasanya dibuat semandiri mungkin alias bisa melakukan solo laning. Selain itu, Fighter seperti Arlott dibuat lebih kuat dan fleksibel di berbagai posisi.

Arlott juga memiliki kekuatan yang sangat stabil di berbagai fase pertandingan, baik early, mid, hingga late game. Lantas, apa saja yang bisa dilakukan Arlott untuk mengubah jalannya pertandingan Mobile Legends di Land of Dawn?

Skill Arlott Mobile Legends

Pasif Skill: Demon Gaze

Sumber: YouTube Mobile Legends: Bang Bang

Kekuatan Arlott dimulai dari skill pasifnya yang berguna untuk memberikan tanda target kepada semua musuh yang berada di sekitarnya. Arlott akan memberikan efek stun kepada hero yang terkena skill CC, meskipun skill tersebut diberikan oleh rekan satu timnya.

Sementara melalui skill keduanya, Vengeance, efek dari skill pasifnya ini akan menghadirkan critical strike kepada satu target yang dituju.

Skill 1: Dauntless Strike

Sumber: YouTube Mobile Legends: Bang Bang

Ketika mengaktifkan skill, Arlott akan membanting tombaknya ke tanah dan memberikan physical damage kepada semua unit lawan di area tersebut.

Dauntless Strike sendiri merupakan skill CC yang membuat unit lawan terkena serangan dan akan terkena stun berkat efek dari skill pasifnya. Semakin jauh target yang terkena, maka akan semakin lama durasi efek stun tersebut.

Skill 2: Vengeance

Sumber: YouTube Mobile Legends: Bang Bang

Saat Arlott mengaktifkan skill ini, maka dia akan melakukan dash untuk menerjang ke arah yang dituju. Bila target yang terkena Vengeance ini ditandai oleh Demon Gaze, maka skill tersebut akan memberikan critical damage, dan mengulang cooldown, serta melakukan regenerasi HP.

Ultimate Skill: Final Slash

Sumber: YouTube Mobile Legends: Bang Bang

Kekuatan utama sekaligus terkuat dari skill set yang dimiliki Arlott, tentu saja ultimate skill miliknya. Skill ini bertipe Crowd Control (CC) yang dapat menggeser semua unit lawan yang berada dalam jangkauan ke arah kanan dan memberikan efek stun serta physicaldamage yang besar.

Kemampuan Final Slash milik Arlott sangat cocok dikombinasikan karena mampu memberikan area crowd control yang sangat besar.

Bagi Anda yang ingin menonton ulasan lengkap Arlott, bisa menonton video spotlight di bawah ini.