Samsung Buktikan Mengapa Kamera Galaxy S24 Series adalah yang Terbaik

Jepret berbagai momen lebih epic menggunakan Galaxy S24 Series

Sejak kehadirannya di awal tahun, Samsung Galaxy S24 Series terus membuktikan bahwa ia adalah smartphone paling worthto buy di 2024. Terutama bagi mereka yang ingin mencari smartphone dengan kemampuan kamera terbaik.

Seperti yang telah diketahui, bahwa Galaxy S24 Series memiliki lineup kamera terbaik. Membuatnya sangat mumpuni untuk membuat berbagai konten media sosial yang jernih dan tajam di segala kondisi, bahkan saat menggunakan zoom.

Samsung membuktikan bahwa ada banyak upgrade pada kemampuan kamera di Galaxy S24 Series ini. Terutama dalam menghasilkan foto-foto yang estetik dengan cara yang lebih mudah dan praktis.

Lewat pengaturan kamera canggihnya, S24 Galaxy Series juga memiliki penggunaan yang mudah dalam menyempurnakan setiap hasil foto sesuai keinginan. Sehingga cocok untuk pengguna yang hobi upload konten tanpa ribet edit lebih dulu.

"Setting kamera di Galaxy S24 Series juga memudahkan pengguna untuk mendapatkan tangkapan gambar yang sesuai selera. Semuanya cocok membuat Galaxy S24 Series ini menjadi device yang worth to buy tahun ini,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah beberapa kehebatan kamera Galaxy S24 Series untuk menangkap foto epik setiap saat.

Konten media sosial jadi lebih jernih berkat integrasi Super HDR

Image credit: Samsung Indonesia

Konten media sosial memang menjadi salah satu prioritas bagi para pemilik smartphone saat ini. Maka dari itu Galaxy S24 Series hadir dengan fitur Super HDR yang semakin optimal dengan media sosial seperti Instagram dan Snapchat.

Hal tersebut tidak lepas dari dukungan Third-Party App Integration yang memungkinkan sistem kamera di Galaxy S24 Series terintegrasi penuh dengan media sosial paling populer saat ini.

Berkat hadirnya fitur tersebut, hasil foto dan video yang akan di-upload Instagram Story, Feed, atau Reels akan mendapatkan preview konten dalam mode Super HDR. Jadi, baik itu saat liburan, nonton konser, atau sekadar hangout bareng teman, pengguna akan mendapatkan konten paling epik secara instan dengan Galaxy S24 Series.

Foto tetap tajam meski kondisi minim pencahayaan

Image credit: Samsung Indonesia

Salah satu tantangan yang kerap dihadapi oleh para pengguna kamera smartphone adalah kondisi kurang terang. Tapi hal tersebut kini tidak jadi masalah untuk Galaxy S24 Series berkat kemampuan Adaptive Pixel Sensor.

Fitur ini memungkinkan pengambilan foto dalam kondisi pencahayaan minim dapat dilakukan dengan baik. Hasilnya, smartphone unggulan Samsung ini mampu meningkatkan kemampuan Nightography dan membuat hasil foto low light lebih brilian.

Kehadiran fitur tersebut ini membuat Galaxy S24 Series tidak perlu khawatir lagi untuk kehilangan detail atau kualitas gambar berkat piksel kamera yang mengagumkan. Sehingga memberikan pengalaman fotografi yang lebih memuaskan dan berkualitas.

Tangkap objek jauh dengan pede dengan kualitas zoom yang lebih mumpuni

Image credit: Samsung Indonesia

Untuk masalah zoom pada kamera smartphone, Samsung memang menjadi salah satu pimpinannya. Dan Galaxy S24 Ultra telah dilengkapi sistem Quad Tele Camera System dengan lensa 5x optical zoom terbaru pada sensor kamera 50MP.

Galaxy S24 Ultra juga telah dilengkapi teknologi Adaptive Pixel Sensor yang memungkinkan perangkat untuk menghasilkan kualitas setara optical zoom di berbagai level pembesaran pada saat mengambil gambar, dari 2x, 3x, 5x, hingga 10x.

Bukan hanya itu, seluruh model Galaxy S24 Series menawarkan peningkatan kualitas digital dan optical zoom yang membuat hasil foto akan tetap jernih, bahkan saat pengguna pakai zoom di level pembesaran hingga 100x.

Berkat berbagai peningkatan tersebut, kamu bisa mendapatkan foto yang lebih clear ketika membidik suatu objek dari jarak yang jauh, misalnya memotret orang dengan porsi latar belakang yang lapang.

Atur level pemrosesan untuk hasil foto sesuai keinginan

Image credit: Samsung Indonesia

Bagi para pengguna yang tidak suka ribet, Galaxy S24 Series telah dibekali dengan fitur Intelligent Optimization. Fitur ini memungkinkan pengguna menentukan bagaimana perangkat menyempurnakan hasil tangkapan gambar.

Pengguna dapat memilih tingkat pemrosesan dan mengoptimalkan gambar yang diinginkan. Ada tiga pilihan kualitas optimasi yang disediakan (Minimum, Medium, dan Maximum).

Image credit: Samsung Indonesia

Dengan fitur Intelligent Optimization, hasil foto yang diambil bisa diatur agar sesuai dengan tingkat ketajaman, kontras, dan kecerahan yang diinginkan. Bila pengguna ingin hasil foto yang natural, maka tingkat optimasi minimum layak dipilih.

Dengan segala peningkatan kamera yang ada, Galaxy S24 Series kembali membuktikan bahwa smartphone ini merupakan pilihan terbaik untuk segala aktivitas. Jadi tunggu apa lagi, nikmati semua kehebatan kamera terbaik Samsung di Galaxy S24 Series.

Galaxy S24 Ultra hadir dengan harga mulai dari Rp21.999.000 (12GB/256GB). Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai dari Rp16.999.000 (12GB/256GB). Galaxy S24 tersedia dengan harga mulai dari Rp13.999.000 (8GB/256GB).