Galaxy S24 Ultra Bawa Fitur Zoom yang Bikin Foto Makin Epic

Salah satu kemampuan epic yang dibawa Galaxy S24 Ultra adalah dari sisi kamera. Ponsel ini punya dukungan teknologi yang memungkinkan fitur zoom menghasilkan foto yang epic.

Galaxy S24 Ultra membawa fitur zoom sampai dengan 100x. Selain dukungan perangkat keras yang mumpuni, kemampuan AI di perangkat ini juga dihadirkan untuk melakukan optimas hasil foto untuk hasil yang lebih baik. 

Untuk spesifikasi kamera, Galaxy S24 Ultra membawa kombinasi kamera yang cukup komplit, 200MP wide-angle dan 2x optical quality zoom, 12MP ultra wide, 50MP 5x optical zoom dan 10x optical quality zoom serta 10MP 3x optical zoom. Untuk kamera depan hadir 12MP selfie camera. 

Galaxy S24 Series juga hadir dengan ProVisual Engine. Sebuah kombinasi teknologi berisikan tools berbasis AI yang komprehensif, kegunaannya adalah untuk memberikan hasil terbaik dari kamera. Perangkat bisa mengenali objek, meningkatkan tone warna, mengurangi noise. Semua bisa dinikmati saat cahaya terang atau pun temaran. 

Tidak hanya spesifikasi lensa saja yang epic, tetapi dukungan dari kinerja prosesor di Galaxy S24 Ultra yaitu Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy, yang telah dioptimalkan untuk pengguna Galaxy. Hadirnya peningkatan NPU untuk pemrosesan AI membantu dalam menghasilkan foto dengan kualitas epic, meski harus zoom sampai 100x. 

Pertanyaannya buat apa zoom 100x? Ada beberapa aktivitas yang bisa menggunakan fitur ini dan memberikan hasil maksimal. Yang paling populer tentu saja untuk menonton konser. Sering kali posisi tempat duduk yang jauh dari panggung tidak memungkinkan untuk merekam baik foto atau video dengan kualitas maksimal. Galaxy S24 Ultra bisa menjadi solusi tersebut. Kini Anda tidak hanya bisa memfoto dari layar besar yang bisa hadir di konser tetapi bisa langsung memfoto idola Anda ketika beraksi di panggung. 

Hasil foto zoom 100x dari Galaxy S24 Ultra ini ditingkatkan dengan fitur enhance digital zoom dan image processing AI, menghasilkan foto yang lebih baik. Dan, kualitas foto epic yang dihasilkan tidak hanya saat terang atau siang dengan cahaya yang cukup tetapi juga untuk kondisi cahaya temaram. 

Fitur Nightography juga hadir di zoom dan dengan bantuan AI hasilnya bisa ditingkatkan. Apalagi di Galaxy S24 Ultra juga hadir OIS yang lebih lebar dan hand-shakecompensation yang juga telah ditingkatkan. 

Selain itu hadir pula dedicated ISP Block untuk meminimalkan noise di kamera belakang dan juga kamera depan. Hasil foto akan tetap epic meski cahaya kurang. 

Salah satu kemampuan kamera yang juga perlu di-highlight juga adalah tentang hadirnya Quad Tele System dengan lensa 5x optical zoom sensor 50 MP. 

Quad Tele System dengan lensa 5x optical zoom terbaru di Galaxy S24 Ultra disandingkan dengan sensor 50MP serta ditambah dengan teknologi Adaptive Pixel Sensor bisa memberikan kualitas optical zoom di berbagai level zoom.Anda bisa mencoba zoom dari 2x, 3x, 5x, hingga 10x. Kualitas terbaik hadir di zoom 3x dengan optical zoom lensa sensor 10MP, lalu ada 5x optical zoom di lensa sensor 50MP. Tetapi Anda juga tetap bisa menikmati hasil foto maksimal di 2x optical quality zoom di lensa sensor 200MP serta 10x optical quality zoom di lensa sensor 50MP. Dan tentu saja, foto yang tetap jernih di level pembesaran 100x berkat peningkatan digital zoom.

Oh ya jangan lupa ada pula fitur 200MP yang dikombinasikan dengan AI untuk hasil foto paling epic yang bisa dihasilkan perangkat ponsel. 

Dapatkan Galaxy S24 Series Sekarang

Dengan berbagai fitur premium baru di atas, Galaxy S24 Series merupakan smartphone terbaik yang bisa didapatkan oleh para content creator dibanding smartphone lainnya.

Anda bisa menikmati berbagai keuntungan pre-order hingga 6 Februari 2024 dengan mengakses www.samsung.com/id/unpacked.

Konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp583.291 per bulan. Banyak juga penawaran menarik untuk konsumen saat melakukan pre order, mulai dari free double storage yang menguntungkan hingga Rp4.000.000. Dengan mekanisme ini, saat Anda membeli Galaxy S24 Ultra kapasitas 256GB maka device yang akan kamu dapatkan adalah galaxy S24 Ultra dengan kapasitas storage 512GB.

Belum lagi, Anda juga bisa mendapat keuntungan cashback ketika melakukan pre-ordermelalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya dengan nilai mencapai Rp2.500.000, serta cashback lain senilai Rp1.500.000 dari rekanan bank.

Segeralah melakukan pre order untuk bisa mendapatkan total promo di atas hingga senilai Rp8.000.000 selama masa pre order yang tinggal beberapa hari. Tidak kalah menarik, jika Anda melakukan pre order, maka akan mendapat e-SIM XL exclusive offer, yakni gratis 120GB Data Plan selama 1 tahun. Semua manfaat dan promo ini bisa kamu dapatkan melalui samsung.com/id maupun Samsung Store terdekat.

Anda juga bisa langsung mengunjungi Pre Order booth hingga 4 Februari 2024 di mal-mal terdekat, seperti Central Park, Kota Kasablanka, Senayan City, Grand Indonesia, Living World Alam Sutera, Lippo Mall Puri, dan Pondok Indah Mall 1. Di sini kamu bisa mendapatkan pengalaman Galaxy AI secara langsung dari mulai area Circle to Search with Google yang bernuansa Seoul subway hingga Live Translation dan Chat Assist ala restoran di Korea.

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Info lebih lanjut tentang Galaxy AI bisa dilihat di www.samsung.com/id.