RRQ Hoshi Masih Tak Terbendung di Puncak Klasemen MPL Sementara

Meski begitu, RRQ Hoshi ditempel ketat di posisi kedua dan ketiga oleh ONIC dan Aura Fire.

Keseruan turnamen MPL ID Season 9 memang tidak ada habisnya, apalagi kehadiran tim-tim kuat seperti RRQ Hoshi hingga EVOS Legends. Ada juga kedatangan tim potensial seperti Aura Fire yang menjadi penantang serius di musim ini.

Memasuki minggu keenam hari kedua, MPL ID Season 9 membawa 3 pertandingan pamungkas. Laga pembuka adalah RRQ Hoshi yang akan menjamu Geek Fam ID.

Lalu dua pertandingan berikutnya diisi oleh Aura Fire melawan Bigetron Alpha dan EVOS Legends yang menyiapkan misi balas dendam melawan Rebellion Zion.

Kemenangan menjadi hal yang penting untuk masing-masing tim, setidaknya mengamankan tiket ke fase playoff.

RRQ Hoshi Menang Mudah Untuk Jaga Puncak Klasemen

Laga pembuka membawa sang juara tiga kali MPL Indonesia, RRQ Hoshi melawan pengisi dasar klasemen, Geek Fam ID. Tentu RRQ lebih difavoritkan sebagai pemenang, dan benar saja mereka mampu mengemas kemenangan mudah 2-0 tanpa balas.

Skor pembuka sendiri diraih dalam pertandingan yang memakan waktu hingga 15 menit. Meski tidak berjalan cepat, RRQ Hoshi sangat mendominasi jalannya pertandingan.

Meski sudah mengamankan pertandingan pertama, RRQ Hoshi tidak menurunkan tempo permainannya di laga kedua. Bahkan kemenangan 2-0 berakhir lewat skor 24-3 untuk kemenangan R7 dkk.

Hasil ini memantapkan posisi RRQ Hoshi sebagai pemimpin klasemen MPL ID Season 9 sementara.

Sumber: RRQ

Pertandingan kedua membawa kemenangan manis untuk Aura Fire melawan Bigetron Alpha. Tim Aura kembali ke jalur kemenangan setelah dikalahkan oleh RRQ Hoshi dan ONIC Esports di dua laga terakhir.

Kemenangan 2-0 berhasil diraih oleh High dkk. melawan Bigetron Alpha, tim yang juga sedang dalam performa yang buruk. Laga pertama dimenangkan oleh Aura Fire dengan skor 18-7, High tampil sebagai bintang dengan Karina miliknya.

Namun di pertandingan kedua, giliran Kabuki yang menjadi MVP dengan Brody miliknya. Bahkan Kabuki tidak mengalami death sekalipun di laga kedua melawan Bigetron Alpha.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Untuk laga penutup, EVOS Legends kedatangan tim yang sempat mengalahkannya 2-0, Rebellion Zion. Namun hasil berbeda hadir di pertandingan kali ini ketika Rekt dkk. bisa menang dengan skor 2-1.

Kemenangan pertama dari Rebellion Zion sempat mengejutkan tim EVOS Legends, apakah kekalahan kedua akan terjadi? B1rul jadi aktor kemenangan Rebellion di laga pertama.

Namun comeback indah dibawa oleh EVOS Legends di dua pertandingan berikutnya. Armada harimau putih mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Ferxiic bermain sangat baik dengan Fanny dan Karina. Memimpin pertandingan dengan kemenangan dan sukses membawa hasil positif, 2-1 untuk EVOS Legends.

Berikut klasemen sementara di MPL ID Season 9 minggu keenam:

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Pertandingan berikutnya berlanjut di MPL ID Season 9: Week 6 Day 3 dengan jadwal sebagai berikut:

Minggu, 27 Maret 2022

  1. Bigetron Alpha vs Geek Fam ID (15:00 WIB)
  2. RRQ Hoshi vs Aura Fire (17:30 WIB)

Simak dan tonton turnamennya langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.