Kunci Kemenangan, EVOS Legends Sukses Tahan Perlawanan Sengit Alter Ego

Selain kemenangan EVOS Legends, ONIC Esports tidak goyah sedikitpun melawan Rebellion Zion.

Panggung MPL ID Season 9 yang disaksikan banyak orang kini sudah mencapai minggu keenam. Tidak terasa, 2 minggu lagi telah selesai fase Regular Season di MPL.

Pada hari pertama di minggu keenam, MPL menghadirkan 2 pertandingan yang dibuka dengan ONIC Esports melawan Rebellion Zion. Lalu ada pertandingan sengit setelahnya antara EVOS Legends melawan Alter Ego.

Memang nama EVOS Legends bisa dibilang kurang konsisten di musim ini, termasuk Alter Ego yang bisa dibilang under-perform. ONIC Esports sendiri bisa dibilang konsisten, apalagi performanya cukup membaik setelah loyo pada ajang pembuka MPL.

EVOS Legends vs Alter Ego, Hadirkan Laga Sengit nan Menarik

Pertandingan pembuka sendiri membawa ONIC Esports melawan Rebellion Zion. Memang nama ONIC masih disegani, meski Rebellion Zion mencoba lepas dari hasil buruk.

Sebelumnya, Rebellion Zion memang terkenal memberikan kejutan seperti kemenangan 2-0 melawan EVOS Legends, namun tidak melawan ONIC. Tim landak kuning mampu mengalahkan Jisaa dkk. dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pertandingan pertama usai di menit ke-18 setelah CW bermain apik dengan Popol & Kupa. Hasil positif dari ONIC ini diperpanjang dengan kemenangan di pertandingan kedua.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Kali ini, giliran Butsss yang bermain baik dalam merusak permainan lawan. Meski tidak mendominasi, namun ONIC bisa dibilang mengontrol jalannya pertandingan hingga mampu menang di menit ke-14.

Hasil ini membuat Rebellion Zion kembali ke klasemen ketujuh setelah minggu lalu juga kalah melawan Alter Ego.

Berikutnya giliran EVOS Legends melawan Alter Ego, ajang yang dinantikan banyak orang. Pertandingan dibuka dengan kemenangan EVOS Legends lewat dominasi skor 16-5, Clover jadi bintang di pertandingan ini lewat KDA 4/0/6.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Namun di laga kedua Alter Ego mampu membalas, bahkan lebih mendominasi dibandingkan EVOS di laga pertama. Skor laga kedua ditutup dengan 13-2 untuk kemenangan Alter Ego, Nino jadi pusat perhatian setelah Beatrix bermain sangat leluasa lewat skor KDA 6/0/5 melawan EVOS.

Pertandingan penentu, EVOS Legends berhasil menang dengan skor 20-7 melawan Alter Ego. Sebenarnya Udil dkk, mampu menjaga jalannya pertandingan hingga menit ke-5, namun EVOS mulai melakukan rotasi liar.

Alhasil, Clover tampil lepas dengan Wanwan, bahkan tanpa death sekalipun. Hasil sangat penting agar EVOS mampu menjaga posisi 4 besar, setidaknya untuk menggeser Aura Fire atau Alter Ego.

Berikut klasemen sementara di MPL ID Season 9 minggu keenam:

Pertandingan berikutnya berlanjut di MPL ID Season 9: Week 6 Day 2 dengan jadwal sebagai berikut:

Sabtu, 26 Maret 2022

  1. RRQ Hoshi vs Geek Fam ID (13:00 WIB)
  2. Aura Fire vs Bigetron Alpha (15:30 WIB)
  3. EVOS Legends vs Rebellion Zion (18:00 WIB)

Simak dan tonton turnamennya langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.